Asuransi Cakrawala Proteksi Perluas Jaringan ke Bengkulu

PT Asuransi Cakrawala Proteksi Indonesia menambah jaringan pemasaran dengan meresmikan kantor cabang ke 27 di Bengkulu.
Oktaviano DB Hana | 23 November 2017 14:28 WIB
PT Asuransi Cakrawala Proteksi Indonesia - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA – PT Asuransi Cakrawala Proteksi Indonesia menambah jaringan pemasaran dengan meresmikan kantor cabang ke – 27 di Bengkulu.

Penambahan jaringan perusahaan itu dinilai menjadi bagian dari strategi perusahaan untuk memaksimalkan potensi pasar asuransi di Sumatera.

Nicolaus Prawiro, Vice President Director PT Asuransi Cakrawala Proteksi  Indonesia, menjelaskan pembukaan kantor cabang itu dilakukan dengan mempertimbangkan perkembangan bisnis di wilayah Sumatera.

“Sehingga dinilai perlu untuk dilakukan perluasan jaringan agar pelayanan yang diberikan kepada nasabah tetap optimal,” ungkapnya dalam keterangan resmi, Kamis (23/11/2017).

Nicolaus mengatakan pihaknya menetapkan standar pelayanan yang tinggi terhadap nasabah, sehingga kehadiran kantor cabang akan membantu perusahaan untuk mencapai tingkat pelayanan tersebut.

Sepanjang tahun ini, Asuransi Cakrawala Proteksi menambah sejumlah kantor layanan. Pada Agustus 2017, perusahaan asuransi kerugian ini meresmikan dua kantor cabang di Pulau Sulawesi, yakni di Palu dan Kendari.

Pada bulan yang sama, perusahaan pun menambah jaringan pemasaran di Bogor, Jawa Barat. “Kami senantiasa mengupayakan efisiensi waktu namun tetap bekerja secara professional,” ungkapnya.

Adapun, hingga kuartal III/2017  Asuransi Cakrawala Proteksi membukukan premi bruto  senilai Rp730 miliar. Nicolaus mengatakan pihaknya tetap optimistis untuk merealisasikan target sepanjang tahun yang dipatok senilai Rp1 triliun.

Tag : asuransi umum, Asuransi Cakrawala
Editor : Rustam Agus

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top