Bank DKI Sambangi Bisnis Indonesia, Manajemen Tunjukkan Keunggulan Jakone Mobile

PT Bank DKI mengunjungi kantor Bisnis Indonesia dalam perayaan ulang tahun media ekonomi di Indonesia itu yang ke-32. Selain itu, perseroan juga memperkenalkan produk digitalnya yakni Jakone Mobile.
Surya Rianto | 14 Desember 2017 14:34 WIB
Direktur Utama Bank DKI Kresno Sediarsi menjelaskan program terbaru bank yang dipimpinnya, di kantor redaksi Bisnis Indonesia, di Jakarta, Kamis (14/12). Dirut PT Jurnalindo Aksara Grafika Lulu Terianto, bersama Komisaris Soebronto Laras dan Dorothea Samola, Direktur Ahmad Djauhar, Direktur Pemberitaan Arif Budisusilo dan Pemimpin Redaksi Hery Trianto terlibat diskusi hangat yang bertepatan dengan HUT ke-32 media ini. - JIBI/Lahyanto Nadie

Bisnis.com, JAKARTA - PT Bank DKI mengunjungi kantor Bisnis Indonesia dalam perayaan ulang tahun media ekonomi di Indonesia itu yang ke-32. Selain itu, perseroan juga memperkenalkan produk digitalnya yakni Jakone Mobile.
 
Bank pembangunan daerah (BPD) Ibukota itu pun menjadi sponsor dalam perayaan ulang tahun Bisnis Indonesia ke-32.
 
Direktur Utama Bank DKI Kresno Sediarsi  mengatakan, dengan Jakone Mobile, transaksi bisa dilakukan dengan mudah. Transaksi cukup dilakukan lewat ponsel pintar yang menscan barcode.
 
"Untuk Jakone mobile pun tidak perlu menjadi nasabah kami [Bank DKI]. Jadi, ada pilihan untuk menggunakan aplikasi kami sebagai uang elektronik," ujarnya kepada Bisnis pada Kamis (14/12).
 
Namun, bila menjadi uang elektronik saja, saldo maksimal sebesae Rp1 juta.
 
Dengan begitu, dengan ada pilihan untuk uang elektronik saja maupun menjadi nasabah  bisa digunakan untuk kebutuhan keluarga.
 
Kresno mencontohkan, bila orang tuanya memiliki akun rekening Bank DKI, mereka bisa memberikan uang jajan kepada anaknya lewat Jakone Mobile.
 
'Kan cukup uang jajan Rp1 juta untuk anak. Kami lihat peluang transaksi dari nonnasabah kami juga," ujarnya.
 
Dalam acara ulang tahun Bisnis Indonesia ke-32 yang disponsori oleh Bank DKI itu, karyawan Bismis Indonesia Grup bisa menikmati jajanan dari Ajo Ramon, Dum Dum, sampai Mcdonald dengan harga murah lewat transaksi dengan Jakmobile Bank DKI.

Tag : bank dki
Editor : Hendri Tri Widi Asworo

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top