Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Perbankan Syariah: OCBC NISP Tingkatkan Layanan di Universitas Islam Negeri Sumut

Unit Usaha Syariah (UUS) Bank OCBC NIS berkomitmen untuk terus menghadirkan kemudahan akses layanan perbankan syariah bagi masyarakat di Sumatra Utara, salah satunya dengan menjalin kerja sama dengan Universitas Islam Negeri Sumatra Utara.
Puput Ady Sukarno
Puput Ady Sukarno - Bisnis.com 16 Februari 2018  |  01:44 WIB
Nasabah melakukan transaksi melalui anjungan tunai mandiri PT Bank OCBC NISP Tbk di Jakarta. - JIBI/Dedi Gunawan
Nasabah melakukan transaksi melalui anjungan tunai mandiri PT Bank OCBC NISP Tbk di Jakarta. - JIBI/Dedi Gunawan

Bisnis.com, JAKARTA -- Unit Usaha Syariah (UUS) Bank OCBC NISP berkomitmen untuk terus menghadirkan kemudahan akses layanan perbankan syariah bagi masyarakat di Sumatra Utara, salah satunya dengan menjalin kerja sama dengan Universitas Islam Negeri Sumatra Utara.

Perjanjian kerja sama tersebut bertujuan untuk memberikan kemudahan akses layanan perbankan kepada segenap civitas academic Universitas Islam Negeri Sumatera Utara Medan.

Acara penandatanganan kerja sama dilakukan pada Kamis (15/2/2018)  di Universitas Islam Negeri Sumatra Utara dan dihadiri oleh Koko T. Rachmadi Kepala Unit Usaha Syariah Bank OCBC NISP, serta  Saidurrahman,  Rektor Universitas Islam Negeri Sumatra Utara dan juga segenap pejabat dari kedua belah pihak.

"Ini  bentuk komitmen kami untuk menghadirkan kemudahan sekaligus meningkatkan akses layanan perbankan syariah yang komprehensif di kota Medan khususnya di Universitas Islam Negeri Sumatra Utara," tutur Koko seperti keterangan resmi yang diterima Bisnis, Kamis (15/2).

Menurutnya UUS Bank OCBC NISP menghadirkan berbagai layanan perbankan syariah yang komprehensif seperti penerimaan pembayaran dana perkuliahan secara online, penerimaan pembayaran seleksi mahasiswa baru.

Selain itu, UUS Bank OCBC NISP juga menghadirkan fasilitas cash management system, pengelolaan payroll, pengelolaan dana operasional serta fasilitas pembiayaan bagi dosen dan karyawan universitas.

Adapun untuk semakin menunjang transaksi perbankan, UUS Bank OCBC NISP juga menghadirkan mesin ATM Bank OCBC NISP.

 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bank ocbc nisp
Editor : Martin Sihombing
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top