Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Booth BNI Taplus Muda Corner Sajikan Fasilitas Menarik

Booth Taplus Muda Corner milik BNI di BNI Java Jazz Festival, JI Expo Kemayoran, pada 2-4 Maret merupakan salah satu booth yang mengasyikan. Di dalamnya tersedia beragam fasilitas menarik.
Booth BNI Taplus Muda di lokasi BNI Java Jazz 2018./Bisnis-Dika Irawan
Booth BNI Taplus Muda di lokasi BNI Java Jazz 2018./Bisnis-Dika Irawan

Bisnis.com, JAKARTA - Booth Taplus Muda Corner milik BNI di BNI Java Jazz Festival, JI Expo Kemayoran, pada 2-4 Maret merupakan salah satu booth yang mengasyikan. Di dalamnya tersedia beragam fasilitas menarik.

Di lantai 2, disediakan fasilitas yang memanjakan awak media seperti komputer jinjing, game konsol, dan wifi. Sambil menunggu artis yang akan tampil, mereka dapat memanfaatkan fasilitas tersebut.

Sementara di lantai 1, tersedia fasilitas mesin ATM, panggung musik, dan fasilitas lainnya. Dari desainnya, booth didekorasi dengan sentuhan warna hijau tosca dan orange. Sedangkan interiornya dibuat dengan sentuhan modern minimalis.

Secara keseluruhan Taplus Muda Corner menyediakan layanan Digital Branch, DJ Performance, Special Artist Performance, Barbershop, dan Interactive Games.

Selain itu, jangan lewatkan yap! Art Instalation dan yap! Experience Booth yang dapat membawa pengunjung Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2018 menikmati musik jazz yang tak lekang waktu dengan masa depan yang diwakili berbagai layanan futuristik BNI, terutama layanan yap!

Selain itu, banyak juga promo yang ditawarkan BNI kepada para penggemar setia musik jazz Indonesia selama ajang musik Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2018 berlangsung.

Promo tersebut antara lain gratis saldo Rp 25.000 untuk setiap pengunjung yang mengunduh yap! Selama event berlangsung, hadiah berupa iPhone X pun menanti bagi pengunjung dengan transaksi terbanyak menggunakan yap!.

Ada lagi promo yap! lainnya yaitu gratis saldo Rp50.000 dan gratis official merchandise untuk setiap pembukaan rekening BNI Taplus serta masih banyak lagi promo yang memanjakan para pengunjung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Dika Irawan
Editor : Saeno
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper