Rayakan HUT ke-20 Kementerian BUMN, Ini Pesan Menteri Rini untuk Seluruh BUMN

Pada hari jadi Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) ke-20, Menteri BUMN Rini Soemarno berpesan kepada seluruh BUMN untuk bersatu demi mendorong pertumbuhan ekonomi dalam negeri.
Riendy Astria | 14 April 2018 10:53 WIB
Menteri BUMN RI Rini Soemarno bersama seluruh jajaran Direktur Utama BUMN merayakan hari jadi Kementerian BUMN ke-20 di Taman Budaya Sentul City, Sabtu (14/4) - Riendy Astria

Bisnis.com, SENTUL - Pada hari jadi Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) ke-20, Menteri BUMN Rini Soemarno berpesan kepada seluruh BUMN untuk bersatu demi mendorong pertumbuhan ekonomi dalam negeri.

"Ikhtiar saya, semua BUMN bersatu, kita semua adalah kekuatan besar untuk mendorong kegiatan dan pertumbuhan ekonomi dalam negeri dan memakmurkan kesejahteraan rakyat," kata Rini saat membuka acara Family Gathering BUMN dalam rangka merayakan hari jadi Kementerian BUMN ke-20 di Taman Budaya Sentul City, Sabtu (14/4/2018).

Rini mengatakan bahwa BUMN ada di seluruh sektor ekonomi. Oleh sebab itu, BUMN harus menunjukkan kekuatannya masing-masing sehingga mendorong kemakmuran seluruh rakyat Indonesia

"BUMN harus menunjukkan. BUMN ada di semua sektor. PLN, siapa yang tidak butuh listrik, Pupuk Indonesia juga, tidak ada beras kalau tidak ada pupuk, semua saling melengkapi. Kita harus kuat bersama-sama, jangan saling menyerang," tambahnya.

Adapun, perayaan hari jadi Kementerian BUMN ini dihadiri oleh seluruh petinggi BUMN. Selain itu, pegawai Kementerian BUMN juga turut hadir bersama keluarga. Dalam perayaan tersebut, digelar sejumlah acara, seperti games, acara musik, pemberian bantuan CSR sejumlah BUMN, dan sebagainya.

Tag : bumn
Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top