Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Jagadiri Rilis 4 Produk Baru dan Tawarkan Program Khusus Ramadan

PT Central Asia Financial (CAF) atau dikenal dengan brand Jagadiri menawarkan program khusus Ramadhan dengan menggandeng WE+ dan Alfamart. Di samping itu, Jagadiri telah merilis 4 produk teranyarnya yakni Jaga Sehat Pilihanku, Jaga Sehat Tropis, Jaga Senyumku, dan Jaga Liburan.
JAGADIRI/linkedin.com-central asia financial
JAGADIRI/linkedin.com-central asia financial

Bisnis.com, JAKARTA - PT Central Asia Financial (CAF) atau dikenal dengan brand Jagadiri menawarkan program khusus Ramadhan dengan menggandeng WE+ dan Alfamart. Di samping itu, Jagadiri telah merilis 4 produk teranyarnya yakni Jaga Sehat Pilihanku, Jaga Sehat Tropis, Jaga Senyumku, dan Jaga Liburan.

CEO PT Central Asia Financial (CAF) Reginald J Hamdani menjelaskan, program khusus Ramadhan diberikan kepada masyarakat yang melakukan transfer uang di Alfamart dan mengunduh aplikasi WE+, maka otomatis akan mendapatkan perlindungan gratis Jaga Aman Bersama dari Jagadiri selama 48 jam.

Asuransi Jaga Aman Bersama akan diberikan secara gratis kepada penerima uang dengan nilai pertanggungan jiwa senilai Rp10 juta, serta santunan rumah sakit akibat kecelakaan sebesar Rp1 juta. Program ini berlangsung mulai 1-10 Juni 2018.

"Selama bulan Ramadhan, tingkat remitansi sangat tinggi. Kami melihat tren remitansi meningkat melalui gerai Alfamart. Dan kami memberikan proteksi kepada penerima uangnya," katanya dikutip pada Sabtu (2/5/2018).

Sementara itu, Jagadiri telah merilis 4 produk barunya yakni Jaga Sehat Pilihanku, Jaga Sehat Tropis, Jaga Senyumku, dan Jaga Liburan.

Chief Marketing Officer Jagadiri Yuda Wirawan mengatakan, peluncuran Jaga Sehat Pilihanku melengkapi produk asuransi kesehatan yang telah ada sebelumnya yakni Jaga Sehat, Jaga Sehat Plus dengan nilai pengembalian premi, serta Jaga DBD. Melalui produk ini, nasabah dapat memilih premi dan manfaat yang diinginkan.

Sementara itu, Jaga Sehat Tropis melindungi nasabah dari 11 penyakit tropis dengan premi mulai dari Rp26.000 untuk masa pertanggungan 3 bulan. Adapun, Jaga Senyumku merupakan asuransi kesehatan gigi dengan premi mulai Rp88.000 per bulan. Serta, Jaga Liburan merupakan produk asuransi perjalanan dengan premi Rp15.000 untuk masa pertanggungan 1 bulan.

Dia mengatakan, kebanyakan asuransi kesehatan yang berkembang di masyarakat saat ini menjadi beban dan mahal. Konsumen harus mengambil paket asuransi yang sudah ada dan tanpa pilihan. Melalui produk ini, nasabah dapat memperoleh produk asuransi dengan premi yang terjangkau. 

“Seharusnya nasabah bisa memilih sesuai dengan kebutuhan yang mereka inginkan, dari mulai harga premi dan manfaat yang bisa dipilih, sehingga asuransi bisa semakin menjangkau masyarakat luas," katanya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper