Bank Mandiri Tanjung Priok Enggano Sosialisasikan Tabungan Simpel ke Sekolah

Bank Mandiri area Jakarta Tanjung Priok Enggano melakukan sosialisasi Tabungan Simpel kepada siswa SMK/SMA Mutiara 1 Tanjung Priok Jakarta Utara.
Sholahuddin Al Ayyubi | 04 November 2018 07:18 WIB
Seorang calon nasabah Bank Mandiri melihat papan informasi di kantor cabang pembantu yang baru dibuka, Senin (8/8/2016) - Jibi/Yanuarius Viodeogo
Bisnis.com, JAKARTA--Bank Mandiri area Jakarta Tanjung Priok Enggano melakukan sosialisasi Tabungan Simpel kepada siswa SMK/SMA Mutiara 1 Tanjung Priok Jakarta Utara.
 
Assistant Vice President Bank Mandiri area Jakarta Tanjung Priok Enggano, Tri Kartiani Wulandari menjelaskan alasan pihaknya melakukan sosialisasi di SMK/SMA Mutiara 1 Tanjung Priok yaitu karena sekolah tersebut tengah berkembang cukup pesat di wilayah Tanjung Priok.
 
Menurutnya, sosialisasi Tabungan Simpel ke sekolah itu bertujuan agar siswa memiliki kebiasaan untuk menabung sejak dini sehingga dapat mengatur keuangan dengan baik ketika beranjak dewasa.
 
"Sosialisasi ini bertujuan agar siswa terbiasa untuk menabung dan mengatur keuangan dengan baik," tuturnya, Minggu (4/11).
 
Selain itu, menurutnya, manfaat Tabungan Simpel itu bagi orang tua siswa adalah sebagai sarana edukasi keuangan mengenai produk tabungan agar dapat mengajarkan kemandirian, kedisiplinan anak dalam mengelola keuangan serta memudahkan orang tua dalam mengatur pengeluaran anak.
 
"Jadi tidak sebatas itu saja. Tabungan Simpel juga merupakan sarana edukasi tentang pengelolaan keuangan, pembentukan budaya gemar menabung serta untuk mengenal dunia perbankan Indonesia di kalangan pelajar," katanya.

 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
bank mandiri

Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top