Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Mandiri Syariah Luncurkan Mobil Musala

PT Bank Syariah Mandiri (Mandiri Syariah) meluncurkan Mobil Mushola untuk mengakomodir kebutuhan beribadah masyarakat di acara-acara outdoor di Jakarta. 
Ropesta Sitorus
Ropesta Sitorus - Bisnis.com 26 November 2018  |  01:36 WIB
Karyawan melayani nasabah di kantor cabang Bank Syariah Mandiri di Jakarta, Senin (8/12). - JIBI/Abdullah Azzam
Karyawan melayani nasabah di kantor cabang Bank Syariah Mandiri di Jakarta, Senin (8/12). - JIBI/Abdullah Azzam
Bisnis.com, MEDAN - PT Bank Syariah Mandiri (Mandiri Syariah) meluncurkan Mobil Musala untuk mengakomodir kebutuhan beribadah masyarakat di acara-acara outdoor di Jakarta. 
Direktur Utama Mandiri Syariah Toni EB Subari menyampaikan peluncuran Mobil Musala ini sebagai salah satu perwujudan rasa syukur atas milad Mandiri Syariah ke-19 tahun ini. 
"Kami ingin mengakomodir kebutuhan beribadah masyarakat di tengah acara-acara outdoor," kata Toni lewat keterangan resmi, Minggu (25/11/2018).
Mobil Musala Mandiri Syariah yang menampung 27 jamaah ini dapat digunakan oleh masyarakat melalui koordinasi dengan Laznas BSM Umat. 
Saat ini baru ada satu unit Mobil Musala sebagai prototipe yang dilengkapi dengan sarana wudhu dan perlengkapan salat. Akan tetapi Mandiri Syariah akan memperbanyak unit layanan Mobil Musala tersebut hingga mencakup kota-kota area operasional perseroan.
"Insya Allah ke depannya, kami akan perbanyak mobil serupa untuk mempermudah masyarakat dalam beribadah khususnya di kota-kota Regional Mandiri Syariah yaitu Medan, Palembang, Bandung, Surabaya, Makassar dan Banjarmasin. Semoga keberadaan Mobil Musala ini menjadi berkah untuk semua," tutup Toni EB Subari.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bank syariah mandiri
Editor : Andhika Anggoro Wening

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top