Ultah ke-22, BNI Life Gelar Program Go Regular and Ready to Digital

Memperingati  HUT ke-22,  manajemen BNI Life mengajak segenap karyawan, tenaga pemasar dan seluruh insan BNI Life untuk mencanangkan program Go Regular – Ready to Digital.
MediaDigital
MediaDigital - Bisnis.com 28 November 2018  |  20:47 WIB

Bisnis.com, JAKARTA – Memperingati  HUT ke-22,  manajemen BNI Life mengajak segenap karyawan, tenaga pemasar dan seluruh insan BNI Life mencanangkan program Go Regular – Ready to Digital.

Go Regular yang artinya BNI Life lebih fokus untuk menjual produk-produk dengan pembayaran premi secara berkala dan dibayarkan dalam masa pembayaran premi selama polis berlaku, seperti produk unit link reguler premi dan produk tradisional.

Sementara itu, Ready to Digital yang artinya dalam menghadapi persaingan industri asuransi jiwa yang semakin ketat, BNI Life harus cepat beradaptasi terhadap perubahan dan melakukan transformasi yang mengarah kepada digital bisnis dalam upaya memenangkan persaingan.

Insan BNI Life harus selalu berinovasi, cepat dalam mengantisipasi perubahan dan berani melakukan terobosan, baik dalam hal produk maupun layanan melalui sinergi seluruh unit dan team work yang solid untuk mendukung transformasi bisnis yang kita harapkan.

Dalam acara HUT BNI Life, Wakil Presiden Jusuf Kalla memberikan ucapan selamat ulang tahun dan pesan kepada BNI Life agar selalu dapat melindungi masyarakat, merencanakan masa depannya, termasuk kesehatan dan juga hal-hal lain demi untuk kemajuan bangsa Indonesia.

Ucapan senada juga disampaikan oleh CEO Pemegang saham BNI Life, yakni dari Achmad Baiquni, Direktur Utama Bank BNI.   

Dia berharap BNI Life sebagai anak perusahaan BNI selalu berupaya untuk mewujudkan kehidupan bangsa yang lebih berkualitas, didukung oleh semangat dan komitmen yang tinggi, untuk memberikan perencanaan masa depan dan perlindungan yang terpercaya, dengan segala kemudahannya, kepada segenap lapisan masyarakat Indonesia dan semoga menjadi perusahaan asuransi nasional terkemuka, kebanggan bangsa.

Masahiro Hashimoto, CEO Sumitomo Life juga menyampaikan bahwa di Indonesia dengan pertumbuhan ekonomi yang cepat, pasar asuransi jiwa tumbuh dengan sangat baik dan BNI Life telah membuktikan pertumbuhan multichanel sekaligus memperbaiki kinerja perusahaan.

Sejak 2014, Sumitomo Life bangga telah berkontribusi pada pertumbuhan dan perkembangan BNI Life sebagai pemegang saham.

Acara HUT kali ini BNI Life memilih konsep kesederhanaan dalam kebersamaan sebagai bentuk rasa syukur dan semangat kebersamaan atas pertambahan usia ke-22 BNI Life yang telah dilakukan secara serentak di 17 Kantor Regional Bancassurance Manager, 15 Kantor Pemasaran/Pemasaran Mandiri dan 7 kantor layanan nasabah di seluruh Indonesia dengan rangkaian acara yang terpusat di Kantor Pusat BNI Life, Centennial Tower, Gatot Subroto-Jakarta, jelas Shadiq Akasya, Direktur Utama BNI Life.

Rentang 22 tahun perjalanan waktu  di industri asuransi jiwa dilalui BNI Life  dengan suka dan duka. Pengalaman panjang dan semangat yang tinggi dapat memberikan kepercayaan diri untuk melangkah lebih baik lagi di masa yang akan datang dan keberadaan BNI Life diakui di industri asuransi jiwa di Indonesia dengan didukung oleh 2 grup besar pemegang saham yakni Bank BNI  dan Sumitomo Life.

Untuk kinerja BNI Life periode Oktober 2018, pendapatan premi masih didominasi oleh premi bisnis baru sebesar Rp3,44 triliun atau 72% dari total pendapatan premi dan sisanya sebesar Rp1,34 triliun  atau 28% dari premi lanjutan. Komposisi pendapatan premi bisnis baru masih ditopang oleh premi single sebesar Rp2,52 triliun atau 73% dan premi reguler sebesar Rp927 miliar atau 27% dari total pendapatan premi bisnis baru.

Pada kuartal ke-3 tahun ini berdasarkan data AAJI, Telemarketing BNI Life berada di peringkat pertama dengan premi new bussines sebesar Rp315 miliar, naik satu peringkat dibandingkan tahun lalu yang di posisi urutan kedua.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
bni life

Editor : Sutarno

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top
Tutup