BNI Gelar Promo Liburan ke Jepang

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. kembali memberikan penawaran bagi nasabah yang ingin berpergian ke Jepang melalui event BNI – Japan Airlines Travel Fair 2019 pada 8 – 10 Februari 2019 di Grand Atrium Mal Kota Kasablanka. Kegiatan ini merupakan hasil kerjasama dengan Japan Airlines atau JAL sebagai Exclusive Airlines Partner.
Ipak Ayu H Nurcaya
Ipak Ayu H Nurcaya - Bisnis.com 09 Februari 2019  |  10:50 WIB
BNI Gelar Promo Liburan ke Jepang
Bendera Jepang - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA — PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. kembali memberikan penawaran bagi nasabah yang ingin berpergian ke Jepang melalui event BNI – Japan Airlines Travel Fair 2019 pada 8 – 10 Februari 2019 di Grand Atrium Mal Kota Kasablanka. Kegiatan ini merupakan hasil kerjasama dengan Japan Airlines atau JAL sebagai Exclusive Airlines Partner.

General Manager Card Business Division Bank BNI Okki Rushartomo mengatakan Jepang masih menjadi destinasi favorit bagi pemegang Kartu BNI. Sejak 2016, perseroan telah rutin memberikan berbagai promo bagi pemegang kartu BNI yang ingin berwisata ke Jepang baik yang memang sering mengunjungi Jepang ataupun yang baru pertama kali berkunjung ke negeri Sakura tersebut.

"Saat ini kami mengajak JAL yang merupakan flag carrier airline Jepang untuk memberikan harga yang terjangkau dan 8 Top Travel Agent untuk memberikan paket perjalanan yang menarik yang bisa membangkitkan jiwa petualang wisatawan untuk meng-eksplore sisi lain dari Jepang yang menawarkan keunikan kota dan keindahan alamnya,” katanya melalui siaran pers, Sabtu (9/2/2019).

Okki mengemukakan pada Event BNI – Japan Airlines Travel Fair ini, BNI berkomitmen untuk memberikan benefit terbaik bagi Pemegang Kartu BNI yang bertransaksi selama Event berlangsung. Dengan maskapai ternama JAL, pengunjung akan mendapatkan harga tiket penerbangan ke Jepang dengan harga terjangkau.

Selain harga tiket yang terjangkau, paket-paket perjalanan dengan harga khusus, pengunjung juga dapat menemukan segala kebutuhan perjalanan ke Jepang seperti JR Pass, sewa Wi-Fi, tur opsional dan produk lainnya.

Beragam promo dari BNI diberikan untuk transaksi menggunakan Kartu Kredit dan Kartu Debit BNI serta iB Hasanah Card.

“BNI – Japan Airlines Travel Fair ini merupakan Event Travel Fair pertama tahun ini, kami berharap kerjasama ini akan berjalan hingga tahun ke depan. Kami menawarkan tiket return ke Jepang dengan harga hanya Rp5,8 juta sebelum cashback, ada pula tambahan cashback hingga Rp2 juta, ekstra cashback hingga Rp1,5 juta dengan BNI Reward Points, Lucky Dip, dan Free Voucher. Sebagai ilustrasi, tiket pulang pergi tujuan Jepang untuk dua orang bisa diperoleh mulai dari Rp4,8 juta per orang,” ujar Okki.

Adapun khusus pada Event ini perseroan juga menawarkan bagi pengunjung yang belum memiliki Kartu Kredit ataupun Kartu Debit BNI, segera ajukan ke petugas BNI yang ada di Event ini. BNI menawarkan One Day Process sehingga apabila kartunya disetujui, kartu dapat diterima dan digunakan di hari yang sama atau paling lambat esok harinya.

Perseroan juga akan memberikan tambahan cashback hingga Rp500 ribu jika langsung digunakan untuk transaksi. Jangan lupa untuk siapkan KTP, NPWP, serta dokumen penghasilan.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
bni, perbankan

Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top