Meriahkah HUT ke-62, BCA Expoversary 2019 Resmi Digelar

PT Bank Central Asia Tbk. menggelar BCA Expoversary untuk merayakan ulang tahun perseroan ke-62 pada 2224 Februari.
Ilman A. Sudarwan | 22 Februari 2019 14:20 WIB
Karyawan Bank Central Asia melayani nasabah, di Jakarta, Jumat (23/2/2018). - JIBI/Felix Jody Kinarwan

Bisnis.com, JAKARTA—PT Bank Central Asia Tbk. menggelar BCA Expoversary untuk merayakan ulang tahun perseroan ke-62 pada 22—24 Februari.

Gelaran di ICE BSD Tangerang tersebut diharapkan dapat memfasilitasi berbagai kebutuhan nasabah dalam satu kesempatan. Nasabah akan diberikan berbagai pilihan promo kredit perumahan, kredit kendaraan, makanan, fesyen, hingga berbagai gawai terbaru.

Preslden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja menyampaikan, jumlah nasabah perseroan saat ini mencapai sekitar 18,5 juta orang. Gelaran ini, lanjut Jahja, diharapkan dapat meningkatkan loyalitas nasabah agar lebih banyak memanfatkan layanan finansial dari BCA.

"Lebih dari 18,5 juta rekening nasabah yang saat ini tercatat memotivasi kami untuk terus memberikan kepuasan kepada nasabah setia. Untuk meningkatkan loyalitas tersebut, BCA berfokus pada customer engagement yang kali ini kami implementaslkan melalui gelaran BCA Expoversary," katanya, Jumat (22/02/2019).

Jahja menambahkan, BCA Expoversary 2019 ini spesial hadir di lima hall sekaligus dan dilaksanakan serentak di Jakarta, Surabaya dan Palembang serta diwarnai dengan promo istimewa bagi nasabah dan masyarakat pada sekitar 260 tenant yang berpartisipasi.

”BCA Expoversary 2019 melibatkan kurang lebih 23 dealer mobil, 11 dealer motor, 11 developer terkemuka, puluhan tenant makanan dan minuman, dan masih banyak lagi. Nasabah akan dimanjakan dengan penukaran reward BCA dan berbagai diskon jika bentransaksi menggunakan kanal pembayaran BCA,” jelasnya.

Promo spesial lainnya bagi nasabah adalah bunga cicilan spesial 3,50% tenor 1 tahun untuk kredit pemilikan rumah (KPR). Selain ltu, untuk mewujudkan implan nasabah memiliki hunian idaman, BCA juga menawarkan program bunga speslal KPR BCA dengan suku bunga fix 5,62%.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
bca

Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top