Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Kerja Sama dengan Citilink, BNI Incar 100.000 Kartu Debit Baru

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. menargetkan kerja sama dengan Citilink akan menambah jumlah kartu beredar sebanyak 100.000 keping kartu dalam 12 bulan mendatang.
Direktur Ritel BNI Tambok P Setyawati dan   Direktur Keuangan PT Citilink Indonesia Indonesia Esther Siahaan menandatangai kerja sama co-branding kartu debit BNI dan Citilink di BNI Java Jazz, JIExpo Kemayoran, Jakarta, Sabtu (2/3/2019). JIBI/ Bisnis/Muhammad Khadafi
Direktur Ritel BNI Tambok P Setyawati dan Direktur Keuangan PT Citilink Indonesia Indonesia Esther Siahaan menandatangai kerja sama co-branding kartu debit BNI dan Citilink di BNI Java Jazz, JIExpo Kemayoran, Jakarta, Sabtu (2/3/2019). JIBI/ Bisnis/Muhammad Khadafi

Bisnis.com, JAKARTA - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. menargetkan kerja sama dengan Citilink akan menambah jumlah kartu beredar sebanyak 100.000 keping kartu dalam 12 bulan mendatang.

Direktur Ritel BNI Tambok P Setyawati mengatakan selain itu juga diharaplan dapat mendongkrak nilai transaksi sebanyak Rp25 miliar.

Kartu hasil kerja sama dengan badan usaha milik negara (BUMN) itu juga diharapkan berkontribusi terhadap dana murah sebanyak Rp125 miliar hingga Rp130 miliar.

Menurutnya, angka-angka tersebut dapat dicapai dengan menyasar generasi milenial yang gemar traveling.

"Kami mau menyasar ke kebutuhan milenial, maunya traveling, cari tmp indah," kata Tambok usai peluncuran kartu co-branding BNI dan Citilink di BNI Java Jazz, Jakarta, Sabtu (2/3/2018).

Sementara itu, Direktur Keuangan PT Citilink Indonesia Indonesia Esther Siahaan menyampaikan kerja sama tersebut mampu memberikan kemudahan anggota milenial Citilink dalam bertransaksi.

Tambok menuturkan selain menjadi kartu debit, kartu co-branding tersebut juga dapat digunakan sebagai uang elektronik. Menurutnya, penerbitan kartu  sesuai dengan orientasi perseroan dalam menyasar segmen milenial.

Selain itu, juga dapat menjadi nasabah dapat menjadi anggota Supergreen Citilink dan memperoleh beberapa diskonto seperti potongan harga tiket sebesar 25% dan diskon pre-book meals hingga 20%.

Pemegang kartu tersebut juga berkesempatan untuk mendapatkan potongan harga Green Zone 20% serta welcome mileage sebanyak 1.000 mil

Selama penyelenggafaan BNI Java Jazz Festival 2019 berlangsung nasabah BNI dapat menikmati beberapa promo antara lain voucher penginapan hotel satu malam, promo bonus 1.000 mil, dan free shipping voucher hingga Rp200.000.

Festival tahunan BNI Java Jazz Festival 2019 digelar sejak 1--3 Maret 2019 di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Pesta musik jazz yang sudah berusia 15 tahun ini diselenggarakan dengan tema broadway dan mengusung misi "Music Unites Us All".

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Muhammad Khadafi
Editor : Nancy Junita

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper