Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

BNI Tawarkan Program Loyalti Ramadan

Dalam rangka mengapresiasi nasabah, PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. menyelenggarakan program loyalti berupa pemberian ekstra kuota internet.
M. Richard
M. Richard - Bisnis.com 31 Mei 2019  |  23:01 WIB
ATM Bank BNI - Antara/Adwit B. Pramono
ATM Bank BNI - Antara/Adwit B. Pramono

Bisnis.com, JAKARTA - Dalam rangka mengapresiasi nasabah, PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. menyelenggarakan program loyalti berupa pemberian ekstra kuota internet.

Dikutip dari laman BNI, Jumat (31/5/2019), program loyalti yang berlangsung pada Ramadan tahun ini diberi nama Berburu Takjil (Terima Kejutan Langsung) dan THR (Tiap Hari Raih Hadiah). Program ini ditujukan khusus bagi nasabah BNI yang menggunakan operator Indosat.

Untuk mendapatkan hadiah, nasabah BNI perlu melakukan transaksi isi ulang pulsa dan paket data Indosat melalui BNI ATM, BNI SMS banking, BNI internet banking, atau BNI mobile banking.

Hadiah Takjil adalah ekstra kuota. Nasabah dapat memperolehnya jika melakukan isi ulang pada periode 1 s.d. 4 Juni 2019 pada pukul 15:00–19:00 WIB.

Sementara itu, hadiah THR juga sama. Hanya saja, periodenya adalah 1 s.d. 4 Juni 2019 pada pukul 00:00–23:59.

Dalam kesempatan terpisah sebelumnya, Vice President Product Management Division BNI J. Donny Bima Herjuno mengatakan selama periode libur Lebaran perseroan memang banyak mengadakan program loyalti.

Hal tersebut ditujukan untuk mengapresiasi, sekaligus menarik nasabah untuk selalu meningkatkan tabungan dan memperbanyak transaksi.

"Iya program loyalti ini juga salah satu cara kami untuk memperbesar bisnis," katanya, belum lama ini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bank bni nasabah
Editor : Farodilah Muqoddam
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top