CIMB Niaga Gelar Konser #KejarMimpi di Jakarta

PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) menyelenggarakan Konser #KejarMimpi untuk Indonesia sebagai bentuk apresiasi kepada nasabahnya.
Ropesta Sitorus
Ropesta Sitorus - Bisnis.com 22 Juli 2019  |  22:32 WIB
CIMB Niaga Gelar Konser #KejarMimpi di Jakarta
Nasabah bertransaksi melalui mesin anjungan tunai mandiri Bank CIMB Niaga di Jakarta, Senin (7/8). - JIBI/Dwi Prasetya

Bisnis.com, JAKARTA - PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) menyelenggarakan Konser #KejarMimpi untuk Indonesia sebagai bentuk apresiasi kepada nasabahnya.

Konser yang akan digelar di Plenary Hall, Jakarta Convention Center (JCC), Selasa (23/7/2019) itu akan menampilkan Magenta Orchestra pimpinan Andi Rianto.

Setidaknya ada tujuh penyanyi / grup band Indonesia dan satu diva internasional yang akan tampil berkolaborasi dengan Magenta Orchestra yakni Tulus, Maudy Ayunda, Ari Lasso, Bunga Citra Lestari, Melly Goeslaw & Anto Hoed, NOAH, RAN, serta Sheila Majid.

Direktur Consumer Banking CIMB Niaga Lani Darmawan mengatakan, melalui Konser #KejarMimpi untuk Indonesia, perseroan ingin menyebarkan inspirasi positif lewat musik agar para nasabah terus bersemangat mengejar dan mewujudkan mimpi-mimpinya.

“Setiap orang tentu punya mimpi dan kami percaya mimpi dapat diwujudkan jika dibarengi dengan kerja keras dan cerdas, serta semangat pantang menyerah,” kata Lani di Jakarta, Senin (22/7/2019).

Sebagai bank yang mengusung semangat #KejarMimpi, CIMB Niaga siap membantu nasabah mewujudkan mimpi melalui beragam produk dan layanan yang disesuaikan dengan segmen nasabah.

“Konser ini juga salah satu cara kami untuk mengapresiasi para nasabah loyal yang konsisten menggunakan produk dan layanan CIMB Niaga. Kami berharap persembahan ini sekaligus dapat menarik nasabah baru terutama dari kalangan penggemar musik,” ujarnya.

Menurut Lani, ada suasana yang unik dari konser kali ini. Tampilan dekorasi yang dikomposisikan dari botol-botol plastik air mineral bekas yang menjadi ornamen estetik dirancang khusus untuk menambah kemegahan panggung. CIMB Niaga ingin mengajak nasabah untuk lebih peduli terhadap lingkungan dengan cara baru dan out of the box.

Lebih lanjut Lani menjelaskan, konser ini merupakan bagian dari rangkaian gerakan sosial bertajuk #KejarMimpi yang diinisiasi CIMB Niaga sejak 2017. Gerakan ini memiliki visi untuk membentuk masyarakat Indonesia yang positif melalui pengembangan dan motivasi diri yang baik.

#KejarMimpi juga diimplementasikan dalam bentuk talkshow, seminar, kegiatan sosial, dan kepedulian kepada lingkungan yang dikemas dalam program #KejarMimpi Leaders Camp dan #KejarMimpi Goes to School di berbagai kampus dan sekolah di Indonesia.

Menurutnya, perseroan berkomitmen memberikan pengalaman perbankan yang lebih bernilai kepada nasabah karena customer experience adalah hal yang utama.

“CIMB Niaga akan terus berinovasi untuk menawarkan hal-hal baru dan berbeda, kegiatan yang membagi semangat untuk maju mengejar mimpi, serta mendorong masyarakat untuk berkontribusi mewujudkan Indonesia yang lebih baik.”

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
cimb niaga, konser musik

Editor : Akhirul Anwar

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top