Transaksi Digital BSM Naik 18,31 Persen

Jumlah transaksi di atas didapat dari pengguna terdaftar dari electronic channel BSM yakni ATM, mobile banking dan net-banking BSM yang berjumlah sekitar 4 juta per Juli 2019.
Ipak Ayu H Nurcaya
Ipak Ayu H Nurcaya - Bisnis.com 28 Agustus 2019  |  17:49 WIB
Transaksi Digital BSM Naik 18,31 Persen
Corporate Secretary Mandiri Syariah Ahmad Reza (kanan) dan Group Head Digital Banking Mandiri Syariah Riko Wardhana (tengah) berbincang dengan pengunjung yang melakukan transaksi menggunakan kartu debit Mandiri Syariah saat belanja pada Festival Muharram Mandiri Syariah & AEON di Jakarta, Rabu (28/8/2019). - ANTARA/Audy Alwi

Bisnis.com, JAKARTA — PT Bank Syariah Mandiri (BSM) mencatat akumulasi transaksi sebesar 52 juta per Juli 2019 atau naik 18,31 persen dari periode tahun sebelumnya.

Jumlah transaksi di atas didapat dari pengguna terdaftar dari electronic channel BSM yakni ATM, mobile banking dan net-banking BSM yang berjumlah sekitar 4 juta per Juli 2019.

Group Head Digital Banking Mandiri Syariah Riko Wardhana adapun dalam menggenjot transaksi non tunai sekaligus menyambut Tahun Baru Islam 1441 H, perseroan bekerja sama dengan AEON Store menyelenggarakan Festival Muharram selama 27-30 Agustus 2019 berlokasi di Kantor Pusat BSM.

Event ini untuk menyemarakkan Tahun Baru Islam juga untuk mengapreasiasi nasabah khususnya pengguna kartu debit BSM. Untuk informasi, transaksi pembelian produk di acara ini tidak menggunakan uang tunai melainkan kartu debit,” katanya melalui siaran pers, Rabu (28/8/2019).

Corporate Secretary BSM Ahmad Reza menambahkan tidak hanya produk AEON, perseroan juga memberikan penawaran menarik untuk nasabah yang membutuhkan produk layanan di acara itu. Antara lain program khusus untuk pembiayaan kendaraan dengan skim syariah dan lainnya.

“Sebagai bank syariah terbesar di Indonesia, kami ingin membuka akses seluas-luasnya bagi masyarakat untuk mengenal dan menggunakan produk dan layanan kami. Event ini juga bisa menjadi ajang silaturrahim dengan nasabah,” ujar Reza.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
bsm, bank syariah mandiri

Editor : M. Taufikul Basari
KOMENTAR


Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top