JULO Terima Pendanaan Seri A US$10 Juta

Julo merupakan perusahaan financial technology (fintech) Peer-to-Peer (P2P) lending.
Wibi Pangestu Pratama
Wibi Pangestu Pratama - Bisnis.com 20 September 2019  |  16:40 WIB
JULO Terima Pendanaan Seri A US$10 Juta
Ilustrasi teknologi finansial. - Flickr

Bisnis.com, JAKARTA — PT JULO Teknologi Finansial telah menerima pendanaan seri A senilai US$10 juta dari sejumlah perusahaan yang dipimpin oleh Quona Capital.
 
Berdasarkan keterangan resmi yang diterima Bisnis, Jumat (20/9/2019), JULO mendapatkan pendanaan dari perusahaan-perusahaan seperti Skystar Capital, East Ventures, Provident Capital, Gobi Partners, dan Convergence Ventures. 
 
Menurut Menurut CEO & Founder JULO Adrianus Hitijahubessyalam, dana segar US$10 juta dari putaran pendanaan itu tersebut membuka kesempatan bagi JULO untuk meningkatkan pelayanannya.
 
“Dengan pendanaan ini, JULO akan fokus untuk mengembangkan bisnis secara keseluruhan dengan memperluas tim dan meningkatkan terus kualitas sistem skor kredit JULO,” paparnya.
 
Selain itu, salah satu Founder Quona Capital Ganesh Rengaswamy menerangkan sebagian pinjaman JULO digunakan untuk tujuan produktif. Hal tersebut diharapkan dapat mendorong kemampuan ekonomi keluarga dan usaha-usaha kecil di Indonesia.
 
Hingga saat ini, perusahaan teknologi finansial Peer-to-Peer (P2P) lending tersebut telah menyalurkan dana Rp431 miliar kepada 116.000 nasabah. Adapun total outstanding pinjaman perseroan mencapai Rp126 miliar. 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
fintech

Editor : Annisa Margrit

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top