Geber Promo, BCA Expo Bidik Transaksi Minimal Rp1 Triliun

PT Bank Central Asia Tbk. kembali menggelar BCA Expo Jakarta 2019 yang menghadirkan berbagai produk konsumer, mulai dari properti hingga kendaraan bermotor.
Maria Elena
Maria Elena - Bisnis.com 07 Oktober 2019  |  17:59 WIB
Geber Promo, BCA Expo Bidik Transaksi Minimal Rp1 Triliun
Nasabah melakukan transaksi perbankan di myBCA di Bandung, Jawa Barat, Kamis (14/3/2019). - Bisnis/Rachman

Bisnis.com, JAKARTA - PT Bank Central Asia Tbk. kembali menggelar BCA Expo Jakarta 2019 yang menghadirkan berbagai produk konsumer, mulai dari properti hingga kendaraan bermotor.

Adapun, BCA bekerja sama dengan Sinar Mas Land dalam penyelenggaraan BCA Expo Jakarta 2019 yang berlangsung pada 26 – 27 Oktober 2019 di ICE BSD City, Tangerang, Banten.

Executive Vice President of Consumer Loan Division BCA Felicia M. Simon mengatakan perseroan memasang target nilai penjualan untuk kredit pemilikan rumah (KPR) sebesar Rp1 triliun di acara Expo tersebut.

"Kami targetkan KPR sebesar Rp1 triliun. Kebetulan expo ini eksklusif dengan Sinar Mas Land, tapi tidak menutup kemungkinan untuk nasabah yang ingin mengajukan KPR dari developer lain sepanjang developer tersebut bekerja sama dengan BCA, jadi kami optimis bisa tercapai," katanya, Senin (7/10/2019).

Di samping itu, Felicia menyampaikan, perseroan juga menyediakan fasilitas KPR rumah seken. Menurutnya, pasar untuk rumah seken saat ini masih tumbuh positif dan memiliki lebih banyak peminat jika dibandingkan dengan rumah primer.

Sebagai gambaran, BCA Expo 2019 merupakan kegiatan rutin yang menggabungkan pameran mobil, properti, dealer motor, dan beberapa anak perusahaan BCA sekaligus. Expo kali ini akan melibatkan 20 merek mobil, 19 merek sepeda motor, developer Sinar Mas Land, dan 17 merchant food and beverages.

Untuk segmen KPR, perseroan memberikan beragam promo, di antaranya menawarkan KPR umum fix 3 tahun dengan suku bunga 6,75 persen dan diskon 20 persen untuk asuransi jiwa.

Sementara itu, khusus untuk pembelian di developer Sinar Mas Land, nasabah akan mendapatkan bunga promosi 4,75% untuk fix 3 tahun.

Terakhir, BCA Insurance menyediakan Souvenir menarik untuk nasabah yang melakukan transaksi pembelian KKB dan KPR (SPK) di booth BCA Insurance. Selain itu juga terdapat program bancassurance dan promo diskon travel insurance.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
bca

Editor : Hendri Tri Widi Asworo

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top