Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

CIMB Niaga Tingkatkan Dana Murah Lewat Program Reward Nasabah

PT Bank CIMB Niaga Tbk. berupaya terus meningkatkan rasio dana murah atau current account saving account (CASA) hingga akhir tahun. Salah satu caranya meluncurkan program tambahan Poin Xtra bagi nasabah.
Ilustrasi/cards.cimbclicks.co.id
Ilustrasi/cards.cimbclicks.co.id

Bisnis.com, JAKARTA - PT Bank CIMB Niaga Tbk. berupaya terus meningkatkan rasio dana murah atau current account saving account (CASA) hingga akhir tahun. Salah satu caranya meluncurkan program tambahan Poin Xtra bagi nasabah.

Head of Segment and Retail Product CIMB Niaga Noviady Wahyudi mengatakan program ini dikhususkan bagi nasabah perorangan yang memiliki tabungan rupiah. Nasabah akan mendapat tambahan Poin Xtra hingga 5 kali lipat jika rajin bertransaksi pada periode 1 September-31 Desember 2019.

“Melalui program ini, kami ingin meningkatkan awareness nasabah bahwa CIMB Niaga senantiasa memberikan reward atas setiap aktivitas perbankan dalam bentuk Poin Xtra yang dapat digunakan layaknya uang tunai di berbagai rekanan CIMB Niaga mulai dari belanja di supermarket, membeli makanan atau minuman di restoran dan kafe, hingga liburan ke berbagai destinasi,” kata Noviady dalam keterangan tertulis kepada wartawan, Rabu (9/10/2019).

Poin Xtra adalah program CIMB Niaga untuk nasabah konsumer yang dapat diperoleh dengan meningkatkan aktivitas menabung, transaksi kartu kredit/debit, pengajuan KPR, membeli produk Wealth Management, dan asuransi. Poin ini dapat ditukarkan dengan hadiah tertentu, atau digunakan sebagai diskon saat bertransaksi.

Tambahan Poin Xtra 5 kali lipat akan diberikan kepada nasabah yang memiliki kenaikan saldo rata-rata bulanan, membuka tabungan berjangka, transaksi e-channel serta belanja menggunakan kartu debit.

“Sebagai contoh, setiap transaksi belanja menggunakan kartu debit yang biasanya mendapatkan 5 Poin Xtra, maka saat ini akan mendapatkan 25 Poin Xtra. Khusus bagi nasabah yang membuka Tabungan Berjangka baik untuk biaya pernikahan, pendidikan, ataupun wisata rohani akan mendapatkan 5.000 Poin Xtra,” katanya.

Program tambahan Poin Xtra diharap mendorong pembukaan rekening baru CIMB Niaga hingga akhir tahun.  Berdasarkan laporan keuangan perseroan, hingga akhir Juni 2019 total dana pihak ketiga (DPK) yang dikelola CIMB Niaga mencapai Rp197,85 triliun dengan rasio CASA 53,9 persen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Lalu Rahadian
Editor : Akhirul Anwar

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper