Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

BCA-JCB Black Manjakan Para Pelancong ke Mancanegara

Peluncuran Kartu Kredit BCA-JCB Black tersebut bertujuan untuk mengakomodir kebutuhan nasabah yang memungkinkan mereka untuk melakukan transaksi, perjalanan, dan pembelian produk di merchant-merchant domestik dan di luar negeri.  
Nasabah bertransaksi di mesin anjungan tunai mandiri (ATM) di Jakarta, Kamis (11/1/2018)./JIBI-Felix Jody Kinarwan
Nasabah bertransaksi di mesin anjungan tunai mandiri (ATM) di Jakarta, Kamis (11/1/2018)./JIBI-Felix Jody Kinarwan

Bisnis.com, JAKARTA - PT Bank Central Asia Tbk. menggandeng JCB International Indonesia, anak perusahaan dari JCB International Co. meluncurkan Kartu Kredit BCA-JCB Black yang menawarkan kemudahan dan kenyamanan bagi nasabah yang gemar travelling.

Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja mengatakan peluncuran Kartu Kredit BCA-JCB Black tersebut bertujuan untuk mengakomodir kebutuhan nasabah yang memungkinkan mereka untuk melakukan transaksi, perjalanan, dan pembelian produk di merchant-merchant domestik dan di luar negeri.  

Pasalnya, setiap tahun tren masyarakat Indonesia yang berlibur ke luar negeri meningkat cukup signifikan. Jika dirata-rata, tutur Jahja, setidaknya ada 400.000 masyarakat Indonesia yang berlibur ke luar negeri.
 
"Melalui BCA card, BCA coba memilah-milah target market customer. Kami lihat ada berapa banyak customer yang sering berkunjung ke Jepang, dan itu merupakan target pasar yang baik untuk JCB card. Diharapkan kerja sama JCB dan BCA bisa dioptimalkan dan ujungnya kami bisa memberikan yang terbaik untuk nasabah," katanya saat peluncuran BCA-JCB Black Card, Senin (11/11/2019).

Adapun, disebutkan Kartu Kredit BCA-JCB Black memiliki penawaran eksklusif untuk nasabah BCA, di antaranya double reward pada transaksi retail dan competitive forex rate bagi nasabah yang akan berpergian ke Singapura, Jepang, dan Korea Selatan.

Selain itu, untuk transaksi internasional terdapat program cicilan 0% sampai 12 bulan dengan minimum transaksi sebesar Rp3 juta.

Pemegang Kartu Kredit BCA-JCB Black juga mendapatkan berbagai manfaat dan variasi layanan global yang berlaku pada kartu JCB domestik dan internasional, antara lain fasilitas airport lounge eksklusif gratis di Jepang, China, Hong Kong, Singapura, Korea, dan Thailand.

Kemudian, nasabah juga dapat menikmati JCB Plaza Lounge pada beberapa tujuan destinasi dan penerbangan kelas dunia, yaitu di Tokyo, Paris, Honolulu, Hong Kong, Guam, dan Singapura.

Pemegang kartu juga mendapat potongan harga di berbagai merchant pilihan dan tempat makan domestik dan internasional yang bekerja sama dengan JCB.

"Kerja sama BCA dengan JCB ini merupakan langkah strategis untuk melengkapi pengalaman perjalanan nasabah BCA, dan mempermudah proses transaksi bisnis nasabah secara efektif dan efisien,” tutup Jahja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Maria Elena

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper