Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Cigna Indonesia Punya Portal Informasi Klaim dan Cek Polis

Asuransi jiwa Cigna Indonesia resmi meluncurkan portal nasabah (customer portal) memudahkan nasabah mengajukan klaim online dan pengecekan status klaim.
Yanuarius Viodeogo
Yanuarius Viodeogo - Bisnis.com 17 November 2019  |  04:04 WIB
Asuransi Cigna - Istimewa
Asuransi Cigna - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA – Asuransi jiwa Cigna Indonesia resmi meluncurkan portal nasabah (customer portal) memudahkan nasabah mengajukan klaim online dan pengecekan status klaim.

President Director & CEO dari Cigna Indonesia Phil Reynolds mengatakan peluncuran portal dengan laman www.cignaku.cigna.co.id sebagai wujud komitmen perusahaan menjalin hubungan langsung dan jangka panjang dengan nasabah.

"Seluruh nasabah Cigna telah membeli solusi perlindungan dari Cigna melalui jalur distribusi telemarketing dan agency kini dapat melakukan register melalui portal," kata Phil dari rilis diterima Bisnis, Sabtu (16/11/2019).

Selain bisa mengajukan klaim, kata dia, nasabah bisa mengecek informais polis, informasi premi, riwayat pembayaran premi, cek nilai investasi, melakukan pembaruan data hingga mencari daftar fasilitas rekanan medis Cigna.

Sejak 2017, tenaga pemasar agency Cigna, Professional Insurance Advisor (PIA), sudah dibekali perangkat tablet untuk meningkatkan pengalaman pengajuan Asuransi bagi nasabah, sekaligus sebagai upaya mengurangi penggunaan kertas.

Cigna juga telah bekerja sama dengan sejumlah situs agregator digital untuk membantu nasabah mencari tahu lebih banyak mengenai solusi berkelas dunia yang dimiliki oleh Cigna, serta memilih produk terbaik yang sesuai dengan kebutuhan mereka.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

asuransi cigna
Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top