Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Asuransi Sequis Beri Perlindungan terkait Virus Corona

Sequis memberikan cash back jika terdapat pemilik polis yang terdampak corona.
ilustrasi
ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA - PT Asuransi Jiwa Sequis Life menyebutkan perusahaan memberikan perlindungan kepada pemegang polis terkait virus corona atau Covid-19.

Vice President Head of Corporate Branding, Marketing, and Communications Sequis Felicia Gunawan menuturkan virus corona masih dalam kategori sulit diprediksi. Menurutnya, Sequis siap memberikan manfaat perlindungan dari semua kondisi klinis yang disebabkan oleh virus Corona sesuai ketentuan polis yang berlaku.

Saat ini perusahaan telah meluncurkan produk khusus yakni Sequis Q Infinite MedCare (SQIMC) dengan X Booster memberikan manfaat tambahan untuk perawatan terkait virus Corona. Untuk produk ini perusahaan memberikan cashback 20 persen sampai dengan maksimal Rp10 juta.

Sequis juga memberikan pengembalian biaya sebesar 10 persen dengan maksimal Rp5 juta dari total klaim yang dibayarkan termasuk yang sudah ditanggung pemerintah untuk produk selain Sequis Q Infinite MedCare dengan X Booster.

 “Manfaat tambahan ini akan dibayarkan selama tertanggung didiagnosis terinfeksi virus corona dan melakukan perawatan di rumah sakit rujukan pemerintah selama periode 2 Maret sampai 2 April 2020,” ujar Felicia dalam keterangan tertulis, Jumat (13/3/2020).

Dia menambahkan saat ini polis Sequis menanggung segala kondisi klinis seperti demam, batuk, sesak napas, dan lainnya terkait virus corona. Perusahaan siap menanggung sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku  pada masing-masing polis asuransi nasabah.

“Selama dirawat di rumah sakit rujukan pemerintah dengan diagnosis karena virus corona  maka semua perawatan untuk kondisi klinis terkait virus tersebut dapat ditanggung oleh Sequis,” katanya.

Pemegang polis akan menerima uang pertanggungan (UP) sesuai ketentuan polis jika meninggal dunia. Untuk mencegah kekhawatiran lebih lanjut, perusahaan mengharapkan nasabah dapat menghubungi kontak center guna memperoleh informasi lebih lengkap.

CATATAN REDAKSI

Berita mengalami revisi berdasarkan koreksi keterangan dari narasumber.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Anggara Pernando
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper