Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Ini Tiga Produk Syariah Unggulan BNI Life bagi Nasabah Individu

PT BNI Life Insurance saat ini memiliki tiga jenis produk asuransi syariah unggulan bagi nasabah individu atau retail konsumen.
Arif Gunawan
Arif Gunawan - Bisnis.com 03 Mei 2020  |  10:24 WIB
Costumer service BNI Life bersiap melayani nasabah. - Istimewa
Costumer service BNI Life bersiap melayani nasabah. - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - PT BNI Life Insurance saat ini memiliki tiga jenis produk asuransi syariah unggulan bagi nasabah individu atau retail konsumen.

Corporate Secretary BNI Life Arry Herwindo menjelaskan produk unggulan BNI Life Syariah khusus nasabah individu (retail) perseroan yaitu Wadiah Gold Cendekia, Hy End Pro Syariah, Sakinah Multipro Link.

"Produk pertama yaitu Wadiah Gold Cendekia untuk Solusi Perencanaan Pendidikan dengan Premi minimal Rp300.000 per bulan," ujarnya kepada Bisnis, Jumat (1/5/2020).

Produk kedua yaitu Hy End Pro Syariah, yang menawarkan tidak hanya perlindungan nasabah, tetapi juga untuk Solusi Investasi sesuai Prinsip Syariah dengan premi terjangkau.

Terakhir, BNI Life memiliki produk asuransi syariah Sakinah Multipro, yang bertujuan untuk Solusi Multipro Proteksi dan Perencanaan Keuangan Jangka Panjang dengan Premi terjangkau.

"Sebagai bentuk dukungan kami terhadap pemerintah dan memberikan layanan yang terbaik kepada masyarakat untuk tetap tenang dan #DiRumahAja, informasi produk produk terbaik syariah juga bisa melalui digital dan online di live chat website kami, Call center 1-500-045, E-Mail Center di care@bni-life.co.id," ujarnya.

Adapun sebelumnya PT BNI Life Insurance mencatat kinerja unit usaha Syariah sepanjang kuartal pertama tahun ini mengalami kenaikan hingga 306,2%.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

asuransi bni life
Editor : Nurbaiti
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top