Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

BTN dan Bisnis Indonesia Bahas Kiat Atur Ulang Cicilan KPR di Masa Pandemi

Bisnis Indonesia bersama BTN menyelenggarakan talkshow yang bisa diikuti secara live dengan tema Kiat Jitu Mengatur Ulang Cicilan KPR di Tengah Pandemi Covid-19 pada hari ini, Kamis (11/6/2020) pukul 09.00-10.00.
Annisa Sulistyo Rini
Annisa Sulistyo Rini - Bisnis.com 11 Juni 2020  |  09:01 WIB
Pengunjung mencari informasi mengenai Kredit Pemilikan Rumah (KPR) di Indonesia Properti Expo (Ipex) 2020 di Jakarta, Minggu (16/2/2020). Bisnis - Arief Hermawan P
Pengunjung mencari informasi mengenai Kredit Pemilikan Rumah (KPR) di Indonesia Properti Expo (Ipex) 2020 di Jakarta, Minggu (16/2/2020). Bisnis - Arief Hermawan P

Bisnis.com, JAKARTA - Bisnis Indonesia kembali menghadirkan Dialog Bisnis, kali ini bersama bank spesialis perumahan PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk.

Di masa pandemi seperti sekarang ini, tentunya banyak yang mengalami perubahan pendapatan karena pekerjaan atau usaha terdampak penyebaran virus corona.

Namun, bagi yang mempunyai cicilan dibutuhkan atur strategi untuk dapat mengelola keuangan yang baik di masa pandemi.

Oleh karena itu, Bisnis Indonesia bersama BTN menyelenggarakan talkshow yang bisa diikuti secara live dengan tema Kiat Jitu Mengatur Ulang Cicilan KPR di Tengah Pandemi Covid-19 pada hari ini, Kamis (11/6/2020) pukul 09.00-10.00.

Direktur Utama BTN Pahala Nugraha Mansury akan menjadi narasumber di acara kali ini dengan Jurnalis Senior Bisnis Indonesia Chamdan Purwoko sebagai host.

Bagi sobat Bisnis yang ingin mengikuti talkshow ini secara live bisa ke akun Instagram @bisniscom atau @BankBTN. Bisa juga melalui Youtube Bank BTN.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

btn kpr bank btn
Editor : Annisa Sulistyo Rini
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top