Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Kresna Life Umumkan Jadwal Rencana Penyelesaian Polis PIK dan K-LITA Kepada Nasabah

Jadwal Rencana Penyelesaian disusun berdasarkan usaha terbaik dari Perusahaan, sebagai bentuk komitmen dan itikad baik dalam rangka penyelesaian atas seluruh polis PIK dan K-LITA
Media Digital
Media Digital - Bisnis.com 04 Agustus 2020  |  05:24 WIB
Gedung Kresna Life. - Foto:Web kresnalife
Gedung Kresna Life. - Foto:Web kresnalife

Bisnis.com, JAKARTA – PT Asuransi Jiwa Kresna (Kresna Life) mengumumkan Jadwal Rencana Penyelesaian Polis Asuransi Jiwa Kresna Link Investa (K-LITA) dan Asuransi Jiwa Protecto Investa Kresna (PIK) dengan nominal premi di atas Rp50.000.000,00 (lima puluh juta rupiah).

Rencana penyelesaian kewajiban ini akan dilakukan secara bertahap dengan penyelesaian pertama sebesar Rp50.000.000,00 (lima puluh juta rupiah) per polis.

Penyelesaian berikutnya akan dibayarkan sesuai dengan Jadwal Rencana Penyelesaian sesuai dengan nominal premi masing-masing. Penyelesaian diprioritaskan untuk Pemegang Polis yang berada dalam kondisi sakit, lanjut usia (lansia) dan sangat membutuhkan (urgent condition), berdasarkan prosedur verifikasi yang ditetapkan lebih lanjut oleh Perusahaan.

Manajemen menyampaikan, “Penyusunan Jadwal Rencana Penyelesaian ini telah disusun berdasarkan usaha terbaik (best endeavour) dari Perusahaan, sebagai bentuk komitmen dan itikad baik dalam rangka penyelesaian atas seluruh polis PIK dan K-LITA di tengah terjadinya krisis multidimensional yang mengakibatkan terganggunya kondisi perekonomian di dunia, khususnya di Indonesia. Kami akan senantiasa memantau perkembangan dari situasi yang ada, terutama kondisi perekonomian Indonesia, yang berperan penting dalam kelancaran proses ini.”

“Kami memahami bahwa proses yang harus ditempuh ini cukup panjang, namun kami berkomitmen untuk terus mendampingi para Pemegang Polis dalam setiap prosesnya, dan terus mengupayakan yang terbaik untuk mengembalikan seluruh dana nasabah dalam situasi yang sulit ini. Kami pun ingin meyakinkan para Pemegang Polis bahwa proses penyusunan skema ini selalu mengedepankan unsur kehati-hatian, dengan pertimbangan terbaik bagi semua pihak, khususnya bagi para Pemegang Polis.”

“Kepercayaan dan dukungan para Pemegang Polis sangat berarti bagi kami. Kami memohon doa dari semua pihak, terutama para Pemegang Polis agar proses ini dapat berjalan dengan lancar dan kondisi perekonomian Indonesia segera kembali pulih agar proses penyelesaian ini cepat selesai,” tutup Manajemen.

Sampai saat ini, Kresna Life telah membuktikan komitmennya untuk menyelesaikan kewajibannya kepada para Pemegang Polis melalui beberapa langkah, termasuk terus berkoordinasi dengan pihak regulator.

Adapun, proses pembayaran premi dengan nominal Rp50.000.000,00 (lima puluh juta rupiah) hampir selesai dan masih terus berjalan sampai saat ini.

Kresna Life terus memantau perkembangan situasi dan mengkaji segala aspek yang ada demi memberikan hasil yang terbaik bagi para Pemegang Polis.

Perusahaan akan terus berupaya untuk memberikan informasi dan membuka komunikasi dengan nasabah, menginformasikan proses yang ada, dan siap untuk menyelesaikan kewajiban kepada para Pemegang Polis dengan sebaik mungkin.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

asuransi jiwa kresna life
Editor : Media Digital
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top