Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Cuti Bersama Akhir Oktober, Begini Jadwal Operasional Bank BRI

BRI tidak beroperasi melayani masyarakat umum seperti biasanya. Namun, BRI akan memberikan layanan secara terbatas pada 30 – 31 Oktober khusus untuk penerimaan pembayaran pembelian BBM dan non-BBM dari SPBU atau merchant di 123 kantor.
Salah satu kantor Bank BRI/bri.co.id
Salah satu kantor Bank BRI/bri.co.id

Bisnis.com, JAKARTA -- PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. berkomitmen untuk memberikan kemudahan akses perbankan bagi masyarakat pada libur long weekend 28-31 Oktober 2020.

Perseroan memberikan layanan secara terbatas dan layanan weekend banking di titik tertentu pada periode tersebut.

Direktur Jaringan dan Layanan BRI A.Solichin Lutfiyanto menjelaskan bahwa BRI tidak beroperasi melayani masyarakat umum seperti biasanya. Namun, BRI akan memberikan layanan secara terbatas pada 30 – 31 Oktober khusus untuk penerimaan pembayaran pembelian BBM dan non BBM dari SPBU atau merchant di 123 kantor.

“Selain itu pada tanggal 30 Oktober BRI juga memberikan layanan terbatascash pick up dan delivery service Pos Indonesia di 212 titik,” katanya seperti dikutip dalam rilis, Rabu (28/10/2020).

Solichin juga memastikan bahwa layanan operasional tersebut tetap mematuhi protokol kesehatan yang berlaku.

“Kegiatan layanan tersebut tetap memperhatikan kondisi unit kerja dan penerapan Protocol Covid-19 sepeti pengecekan suhu tubuh, penggunaan masker dan physical distancing guna mencegah penyebaran Covid-19,” ujar Solichin.

Bagi masyarakat yang ingin mendapatkan kemudahan transaksi perbankan seperti tarik tunai, setor tunai dan transfer selama periode tersebut bisa memanfaatkan aplikasi BRIMO serta bertransaksi di e-channel BRI maupun AgenBRILink terdekat.

Hingga akhir September 2020 BRI telah memiliki lebih dari 446 ribu AgenBRILink di seluruh Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper