Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Mau Perluas Jangkauan, BRI Insurance Gandeng Accesstrade  Indonesia 

kolaborasi ini diharapkan dapat memberikan jembatan bagi BRINS untuk memperluas pasar melalui platform digital.
Andhika Anggoro Wening
Andhika Anggoro Wening - Bisnis.com 19 November 2020  |  12:38 WIB
Mau Perluas Jangkauan, BRI Insurance, Gandeng Accesstrade Indonesia - Istimewa
Mau Perluas Jangkauan, BRI Insurance, Gandeng Accesstrade Indonesia - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - PT BRI Asuransi Indonesia atau BRI Insurance (BRINS) menggandeng perusahaan affiliate marketing terkemuka Accesstrade Indonesia guna memperluas jangkauan produk BRINS. Penandatangan kerjasama BRINS dan Accestrade dilaksanakan di Hotel Gran Melia, Jakarta, beberapa waktu lalu.

Affiliate marketing sendiri adalah suatu metode pemasaran digital yang menghubungkan antara pengiklan (advertiser) dan penayang iklan (publisher) yang dapat diukur berdasarkan performa, baik itu per klik, install, registrasi ataupun penjualan.

Hadir dalam acara penandatanganan kerjasama tersebut Fankar Umran selaku Chief Executive Officer (CEO) BRINS dan beberapa jajaran direksi juga SEVP BRINS. Dari Accesstrade Indonesia turut hadir Prayudho Rahardjo selaku Chief Executive Officer (CEO), Fitria Rionita selaku Head of Business Development dan Vyoni Reviolencia selaku Head of Public Relations.

Dalam keterangan resmi yang diterima Bisnis, Kamis (19/11/2020), Fankar Umran, Direktur Utama BRINS menyatakan bahwa, “Kolaborasi BRINS dan Accesstrade Indonesia ini telah membawa alternatif baru bagi bisnis dan individu sehingga memberikan kemudahan bagi pelanggan dalam menjangkau kebutuhan proteksi dan kesadaran akan pentingnya asuransi yang disediakan BRINS secara keseluruhan”

Transformasi BRINS dibuktikan dengan komitmen penuh pada ekosistem digital. Melalui kerjasama ini, BRINS menjadi perusahaan asuransi pertama yang melakukan kerjasama afiliasi dengan Accesstrade Indonesia. Hal ini sebagai bukti perhatian BRINS dalam memahami perkembangan channel marketing dan pasar yang luas, terlebih menjangkau milenial yang merupakan digital savvy.

Menurut Prayudho Rahardjo, CEO Accesstrade Indonesia, kolaborasi ini diharapkan dapat memberikan jembatan bagi BRINS untuk memperluas pasar melalui platform digital seperti website, blog ataupun akun media sosial, juga memberikan kesempatan bagi para penayang iklan (publisher) untuk mendapatkan penghasilan dengan menjalankan kampanye afiliasi dari BRINS.

Kedepannya BRINS akan memberikan informasi dan edukasi tentang kepentingan proteksi dari berbagai sisi terutama kepada generasi milenial pada saat ini untuk memiliki gaya hidup yang lebih teratur dengan adanya BRINS untuk memberikan perlindungan secara keseluruhan dan dihubungkan melalui Accesstrade Indonesia yang memiliki lebih dari 20.000 publishers sehingga dapat menjangkau pasar lebih luas dan mudah.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bank bri
Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top