Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Mau Perluas Jangkauan, BRI Insurance Gandeng Accesstrade  Indonesia 

kolaborasi ini diharapkan dapat memberikan jembatan bagi BRINS untuk memperluas pasar melalui platform digital.
Mau Perluas Jangkauan, BRI Insurance, Gandeng Accesstrade Indonesia/Istimewa
Mau Perluas Jangkauan, BRI Insurance, Gandeng Accesstrade Indonesia/Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - PT BRI Asuransi Indonesia atau BRI Insurance (BRINS) menggandeng perusahaan affiliate marketing terkemuka Accesstrade Indonesia guna memperluas jangkauan produk BRINS. Penandatangan kerjasama BRINS dan Accestrade dilaksanakan di Hotel Gran Melia, Jakarta, beberapa waktu lalu.

Affiliate marketing sendiri adalah suatu metode pemasaran digital yang menghubungkan antara pengiklan (advertiser) dan penayang iklan (publisher) yang dapat diukur berdasarkan performa, baik itu per klik, install, registrasi ataupun penjualan.

Hadir dalam acara penandatanganan kerjasama tersebut Fankar Umran selaku Chief Executive Officer (CEO) BRINS dan beberapa jajaran direksi juga SEVP BRINS. Dari Accesstrade Indonesia turut hadir Prayudho Rahardjo selaku Chief Executive Officer (CEO), Fitria Rionita selaku Head of Business Development dan Vyoni Reviolencia selaku Head of Public Relations.

Dalam keterangan resmi yang diterima Bisnis, Kamis (19/11/2020), Fankar Umran, Direktur Utama BRINS menyatakan bahwa, “Kolaborasi BRINS dan Accesstrade Indonesia ini telah membawa alternatif baru bagi bisnis dan individu sehingga memberikan kemudahan bagi pelanggan dalam menjangkau kebutuhan proteksi dan kesadaran akan pentingnya asuransi yang disediakan BRINS secara keseluruhan”

Transformasi BRINS dibuktikan dengan komitmen penuh pada ekosistem digital. Melalui kerjasama ini, BRINS menjadi perusahaan asuransi pertama yang melakukan kerjasama afiliasi dengan Accesstrade Indonesia. Hal ini sebagai bukti perhatian BRINS dalam memahami perkembangan channel marketing dan pasar yang luas, terlebih menjangkau milenial yang merupakan digital savvy.

Menurut Prayudho Rahardjo, CEO Accesstrade Indonesia, kolaborasi ini diharapkan dapat memberikan jembatan bagi BRINS untuk memperluas pasar melalui platform digital seperti website, blog ataupun akun media sosial, juga memberikan kesempatan bagi para penayang iklan (publisher) untuk mendapatkan penghasilan dengan menjalankan kampanye afiliasi dari BRINS.

Kedepannya BRINS akan memberikan informasi dan edukasi tentang kepentingan proteksi dari berbagai sisi terutama kepada generasi milenial pada saat ini untuk memiliki gaya hidup yang lebih teratur dengan adanya BRINS untuk memberikan perlindungan secara keseluruhan dan dihubungkan melalui Accesstrade Indonesia yang memiliki lebih dari 20.000 publishers sehingga dapat menjangkau pasar lebih luas dan mudah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper