Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Promo Kredit Mobil BCA Finance. Cicilan Ringan, Tenor sampai 8 Tahun!

Inovasi produk pembiayaan bertajuk 'Mini for Max' ini merupakan salah satu langkah BCA Finance dalam memberikan kemudahan masyarakat memiliki kendaraan roda empat di era pandemi Covid-19.
Aziz Rahardyan
Aziz Rahardyan - Bisnis.com 06 Desember 2020  |  08:14 WIB
Kantor BCA Finance - Istimewa
Kantor BCA Finance - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Perusahaan pembiayaan anak usaha PT Bank Central Asia Tbk., PT BCA Finance meluncurkan promo kredit mobil dengan uang muka (DP) dan cicilan ringan di era new normal, dengan tenor hingga 8 tahun.

Direktur Utama BCA Finance Roni Haslim menjelaskan bahwa inovasi pembiayaan bertajuk 'Mini for Max' ini merupakan salah satu langkah pihaknya dalam memberikan kemudahan masyarakat memiliki kendaraan roda empat di era pandemi Covid-19.

Pasalnya, masyarakat masih diminta untuk lebih berhati-hati dalam berpergian, pengunaan angkutan umum pun masih sangat terbatas. Namun, kondisi ketidakpastian ekonomi masih menyebabkan keinginan memiliki mobil pribadi menjadi beban keuangan yang terbilang berat.

"Melihat kebutuhan dan kesulitan masyarakat, BCA Finance memberikan program Mini for Max, yang dipercaya dapat menjadi solusi memiliki mobil pribadi di kondisi new normal ini. Program Mini for Max ini memiliki kelebihan DP rendah dan cicilan ringan," ujarnya ketika dikonfirmasi Bisnis, Minggu (6/12/2020).

Dalam program Mini for Max, konsumen hanya membayar DP sebesar 20 persen dan mengangsur 30 persen dari harga kendaran selama 4 tahun.

Sisanya, atau sekitar 50 persen dari harga mobil tersebut, dapat dilunasi atau langsung dicicil kembali selama 4 tahun berikutnya.

Misalnya, dengan harga kendaraan Rp200 juta, kredit reguler dengan tenor 4 tahun mematok DP mencapai Rp57,99 juta dan cicilan Rp4,1 juta per bulan.

Lewat program Mini for Max, DP hanya dipatok Rp56,8 juta dengan cicilan 4 tahun pertama atau periode I Rp2,6 juta per bulan. Apabila nasabah mengambil opsi melanjutkan cicilan, maka pada periode II atau empat tahun berikutnya, angsuran hanya menjadi Rp2,77 juta per bulan.

"Terlihat cicilan Mini for Max jauh lebih ringan dari pembiayaan tenor 4 tahun regular. Pembayaran pertamanya pun lebih rendah dari tenor 4 tahun regular," tambahnya.

Roni berharap konsep DP rendah dan cicilan ringan ini yang dapat membantu masyarakat memiliki kendaraan di era new normal ini.

Program Mini for Max dari BCA Finance ini memiliki ketentuan minimal DP 20 persen dari harga mobil, dengan tenor 4 + 4 tahun, yang berlaku di Jakarta, Depok, Tangerang, Bekasi, Bogor, Bandung, Surabaya, Medan, Semarang, Yogyakarta, Solo, Malang, Makassar, dan Manado.



 


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

multifinance kkb promo bca finance cicilan kredit kredit kendaraan
Editor : Annisa Sulistyo Rini

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top