Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

BTN Luncurkan Bunga KPR 4,44 Persen dan Promo Plus-Plus

Promosi tersebut antara lain, suku bunga kredit untuk KPR BTN mulai 4,44% fixed selama 1 tahun, serta bebas biaya-biaya seperti biaya administrasi, appraisal, provisi dan juga ada tambahan top-up tabungan senilai Rp144.000 hingga Rp 440.000, tergantung besaran plafon yang diterima.
Aktivitas layanan nasabah di kantor PT Bank Tabungan Negara Tbk  (BTN), di Jakarta, Rabu (2/1/2018)./Bisnis-Dedi Gunawan
Aktivitas layanan nasabah di kantor PT Bank Tabungan Negara Tbk (BTN), di Jakarta, Rabu (2/1/2018)./Bisnis-Dedi Gunawan

Bisnis.com, JAKARTA - PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. memperingati hari ulang tahunnya ke-44. Menyambut Hari Ulang Tahun Kredit Perumahan Rakyat (KPR) ke-44 yang jatuh tanggal 10 Desember 2020, Bank BTN mengelar beragam program promosi.

Promosi tersebut antara lain, suku bunga kredit untuk KPR mulai 4,44% fixed selama 1 tahun, serta bebas biaya-biaya seperti biaya administrasi, appraisal, provisi dan juga ada tambahan top-up tabungan senilai Rp144.000 hingga Rp 440.000, tergantung besaran plafon yang diterima.

“Promo yang kami gelar, merupakan persembahan bagi masyarakat yang selama ini mempercayai Bank BTN sebagai pilihannya tidak hanya untuk KPR tapi juga menabung,” kata Direktur Utama Bank BTN, Pahala Nugraha Mansury, Kamis (10/12/2020)

Tidak hanya bagi calon debitur, Pahala melanjutkan program istimewa dalam rangka HUT KPR tersebut juga dapat dinikmati debitur yang aktif melakukan transaksi karena Bank BTN bekerja sama dengan sejumlah merchant untuk memberikan diskon, seperti di KFC, Kedai Kopi Excelso dan lain sebagainya.

Selain diskon, juga ada cashback senilai Rp 44.000 bagi nasabah BTN yang bertransaksi di e-commerce seperti Tokopedia, Shopee. Untuk pengguna e-wallet seperti Linkaja dan Gopay juga mendapatkan promo khusus cashback saldo e-wallet jika melakukan top up menggunakan Bank BTN dan masih banyak lagi lainnya.

Tidak ketinggalan, untuk nasabah loyal yang aktif bertransaksi dan menabung sehingga mengumpulkan poin spekta, dapat ikut dalam lelang khusus yang digelar BTN menyambut HUT KPR ke-44 pada tanggal 17 Desember 2020. Akan ada 4 lelang dengan hadiah Motor Yamaha NMAX, ponsel Samsung s20 dan dapat ada 4 redemption (penukaran) poin untuk 44 buah air fryer.

Selain program promo tersebut, Bank BTN juga menggelar acara khusus yang diadakan di era new normal atau adaptasi kebiasan baru, seperti acara olahraga virtual ride and run sejak tanggal 7-20 Desember 2020. Selain acara hiburan, Bank BTN juga menggelar webinar Indonesia Property Outlook 2021 bertajuk Peran Sektor Properti/Perumahan dalam Pemulihan Ekonomi Nasional 2021.

“Kami berharap pada tahun kedepan, Bank BTN tetap menjadi penyalur KPR terbaik dan dapat menjadi mitra terpercaya pemerintah untuk Program Sejuta rumah sesuai dengan misi kami menjadi The Best Mortgage Bank in South East Asia pada tahun 2025,” tutup Pahala.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : M. Richard
Editor : Ropesta Sitorus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper