Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Bank Mandiri Bidik Penjualan ORI019 Senilai Rp1,5 Triliun

Pemerintah resmi membuka masa penawaran ORI019 mulai hari ini (25/1/2021) dengan target penjualan Rp10 triliun. Masa penawaran akan berlangsung hingga 18 Februari 2021.
Azizah Nur Alfi
Azizah Nur Alfi - Bisnis.com 25 Januari 2021  |  15:50 WIB
Publikasi masa penawaran ORI019. Pemerintah menargetkan penghimpunan dana hingga Rp10 triliun dari penerbitan obligasi untuk ritel tersebut. - Kemenkeu
Publikasi masa penawaran ORI019. Pemerintah menargetkan penghimpunan dana hingga Rp10 triliun dari penerbitan obligasi untuk ritel tersebut. - Kemenkeu

Bisnis.com, JAKARTA - PT Bank Mandiri (Persero) Tbk. memasang target penjualan obligasi negara ritel seri 019 (ORI019) senilai Rp1,5 triliun.

Senior Vice President Wealth Management Bank Mandiri Elina Wirjakusuma menyatakan optimis target tersebut dapat tercapai. Bank Mandiri akan mengoptimalkan penjualan di segmen segmen affluent maupun mass market guna mencapai target.

"Target kita Rp1,5 triliun dengan mengoptimalkan penjualan di segmen affluent maupun mass market," sebutnya.

Sebagaimana diketahui, pemerintah resmi membuka masa penawaran ORI019 mulai hari ini (25/1/2021) dengan target penjualan Rp10 triliun. Masa penawaran akan berlangsung hingga 18 Februari 2021.

ORI019 memiliki tenor 3 tahun dan ditawarkan dengan kupon 5,57% per tahun. Nilai investasi bisa dimulai dari Rp1 juta hingga terbesar Rp3 miliar.

Jika berminat berinvestasi di instrumen tersebut, maka terdapat 26 mitra distribusi yang telah ditetapkan DJPRR Kementerian Keuangan untuk melayani pemesanan pembelian ORI019.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Obligasi bank mandiri surat berharga
Editor : Ropesta Sitorus

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top