Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Efek Pandemi, Pengunduh Aplikasi Hario Asuransi Online Naik 612 Persen

Gencarnya edukasi dan literasi dari Hario Asuransi Online- Hario-unit usaha dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk. (BCAP)- diterima secara baik di tengah publik dan menjadikan produk asuransi online Hario mudah dijangkau oleh seluruh masyarakat Indonesia.
Seorang model menunjukkan Hario Asuransi Online. / Dok. MNC Kapital Indonesia
Seorang model menunjukkan Hario Asuransi Online. / Dok. MNC Kapital Indonesia

Bisnis.com, JAKARTA - Hasil survei yang dilakukan Inventure pada Agustus-September 2020 terhadap 1.121 responden yang tersebar di seluruh Indonesia menunjukkan 78,7% dari 629 responden berpendapat bahwa memiliki asuransi jiwa dan kesehatan menjadi hal yang dianggap penting selama pandemi Covid-19 ini.

Gencarnya edukasi dan literasi dari Hario Asuransi Online -unit usaha dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk. (BCAP)- diterima secara baik di tengah publik dan menjadikan produk asuransi online Hario mudah dijangkau oleh seluruh masyarakat Indonesia.

Tak heran, pengunduh Hario Apps pada awal tahun 2021 ini meroket 612%, menyusul fitur asuransi Hario yang dikenal lengkap, banyak bonus dan diskonnya.

Head of Marketing Communication MNC Life Septika Helena mengatakan pandemi Covid-19 telah membuat masyarakat lebih sadar atas pentingnya memiliki asuransi kesehatan, jiwa hingga asuransi umum.

"Tingkat kesadaran untuk memiliki asuransi di Indonesia selama ini berlangsung lambat. Hal ini, karena asuransi masih dianggap sebagai kebutuhan masa depan yang tidak mendesak. Meski demikian, Hario terus meningkatkan edukasi atas pentingnya perlindungan di tengah pandemi ini," katanya. 

Perlindungan dari Hario terdiri dari beberapa produk unggulan, seperti Hario Siaga yang melindungi dari kecelakaan; Hario Sehat yang jadi perlindungan saat di Rumah Sakit; Hario Sejahtera asuransi jiwa untuk kesejahteraan masa depan keluarga; Hario Pintar sebagai pendukung si kecil dalam mewujudkan cita-citanya dan Hario Pensiun penjamin masa tua.

"Khusus pembelian Hario Sejahtera di Bulan Penuh Cinta ada penawaran special diskon 15%. Cukup bayar 5 tahun dan nasabah bisa memperoleh manfaat proteksi hingga 10 tahun. Hario Aplikasi Asuransi Online bisa diunduh di Android dan iOS dengan link berikut https://linktr.ee/harioapps."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Ropesta Sitorus
Editor : Ropesta Sitorus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper