Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Dorong Belanja Masyarakat, Mandiri Beri Diskon 77% untuk Transaksi McDelivery

Program diskon ini akan berlangsung pada Kamis 25 Maret 2021 hingga Sabtu 27 Maret 2021, dan hanya berlaku untuk satu kali transaksi per kartu selama periode program.
Thomas Mola
Thomas Mola - Bisnis.com 24 Maret 2021  |  17:25 WIB
Pegawai Bank Mandiri menunjukkan Mandiri Debit - dok. Mandiri
Pegawai Bank Mandiri menunjukkan Mandiri Debit - dok. Mandiri

Bisnis.com, JAKARTA – PT Bank Mandiri (Persero) Tbk. terus konsisten meningkatkan belanja masyarakat dan menggerakan ekonomi. Kali ini, Mandiri memberikan diskon 77% atau maksimal Rp115.500 untuk pembelian di aplikasi McDelivery atau di laman mcdelivery.co.id dengan menggunakan kartu Mandiri Debit Visa.

Program diskon ini akan berlangsung pada Kamis 25 Maret 2021 hingga Sabtu 27 Maret 2021, dan hanya berlaku untuk satu kali transaksi per kartu selama periode program. Adapun minimal transaksi pada program ini hanya Rp100.000.

SVP Retail Deposit Products and Solution Mandiri Evi Dempowati mengatakan bahwa program diskon tersebut merupakan bentuk dukungan perseroan terhadap upaya pencegahan penyebaran virus Covid-19 melalui peningkatan transaksi non-tunai, tetapi nasabah tetap dapat menikmati diskon di restoran favoritnya dari rumah.

“Kami berharap kesempatan ini dapat dimanfaatkan dengan optimal oleh para pemegang kartu Mandiri Debit Visa yang saat ini mencapai lebih dari 13 juta nasabah di seluruh Indonesia. Apalagi program ini juga menggandeng merchant kuliner yang cukup digemari nasabah, yakni McDonald’s Indonesia,” katanya.

Evi menambahkan, program promo ini juga menjadi strategi perseroan untuk meningkatkan transaksi non-tunai, khususnya penggunaan Mandiri Debit pada layanan pembayaran online yang mudah dan cepat.

Program diskon tersebut, kata Evi, juga menjadi bagian dari rangkaian program promosi dan aktivasi perseroan yang akan dilakukan sepanjang tahun ini untuk mendukung pergerakan ekonomi nasional melalui penggunaan Mandiri Kartu Debit dan alat pembayaran online Mandiri lainnya, seperti Mandiri kartu kredit, fiestapoin, ataupun scan QRIS di aplikasi Livin’ by Mandiri.

“Nantikan program-program promo menarik dan menguntungkan bagi para nasabah Bank Mandiri. Inilah bentuk apresiasi perseroan atas kepercayaan nasabah kepada Bank Mandiri,” tutup Evi.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bank mandiri
Editor : Lili Sunardi

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top