Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Asuransi Harta Aman Pratama (AHAP) Buka Suara Soal Volatilitas Saham

Perseroan belum memiliki rencana untuk melakukan tindakan korporasi dalam waktu dekat, termasuk rencana korporasi yang akan berakibat terhadap pencatatan saham perseroan di bursa, paling tidak dalam 3 bulan mendatang
Ilustrasi asuransi/Reuters
Ilustrasi asuransi/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - PT Asuransi Harta Aman Pratama Tbk. memberi penjelasan terkait dengan volatilitas harga sahamnya.

Dalam perdagangan pada 16 September 2021, aktivitas transaksi dan harga saham emiten berkode AHAP tersebut meningkat. Aktivitas transaksi meningkat menjadi sebanyak 106.013.300 saham dengan frekuensi 6.958 kali dibandingkan hari bursa sebelumnya sebanyak 1.302.000 saham dengan frekuensi 414 kali.

Sedangkan harga ditutup meningkat sebesar Rp6 atau 10 persen dari harga penutupan hari bursa sebelumnya pada Rp60 menjadi Rp66 per saham.

Berdasarkan keterbukaan informasi Bursa Efek Indonesia, Senin (20/9/2021), Direktur sekaligus Corporate Secretary AHAP Sutjianta menyampaikan bahwa tidak ada informasi atau fakta material yang dapat mempengaruhi harga efek perseroan.

"Tidak ada informasi/fakta/kejadian penting lainnya yang material dan dapat mempengaruhi harga efek perseroan serta kelangsungan hidup perseroan yang belum diungkapkan ke publik," demikian tulis Sutjianta.

Sutjianta juga menyampaikan bahwa perseroan belum memiliki rencana untuk melakukan tindakan korporasi dalam waktu dekat, termasuk rencana korporasi yang akan berakibat terhadap pencatatan saham perseroan di bursa, paling tidak dalam 3 bulan mendatang.

"Apabila dikemudian hari terdapat informasi/fakta/kejadian penting lainnya yang material, maka perseroan akan mengungkapkannya kepada publik," kata Sutjianta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper