Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Didukung Astra Financial, Aplikasi mo88i Targetkan 1 Juta Pengguna

Lewat aplikasi digital ini, langkah inspeksi mobil, estimasi harga penawaran, hingga pengajuan dalam hal pembiayaan, dan asuransi kendaraan bekas kini terintegrasi dengan ekosistem Astra.
Direktur Astra Financial, Suparno Djasmin. Istimewa
Direktur Astra Financial, Suparno Djasmin. Istimewa
Bisnis.com, PEKANBARU - Astra Financial dan ekosistem bisnis Astra mendukung mobil88 dari PT Serasi Auto Mobil, dalam peluncuran aplikasi platform digital mo88i, yang dibaca mobi. Aplikasi mo88i merupakan aplikasi penjualan online untuk produk mobil bekas secara menyeluruh.
 
Direktur Astra Financial Suparno Djasmin mengatakan dengan aplikasi digital ini, langkah inspeksi mobil, estimasi harga penawaran, hingga pengajuan dalam hal pembiayaan, dan asuransi kendaraan bekas kini terintegrasi dengan ekosistem Astra. 
 
"Peluncuran aplikasi digital mo88i ini sejalan dengan semangat Astra untuk terus memacu kolaborasi dan sinergi antar anak usaha untuk memberikan pengalaman terbaik bagi masyarakat. Aplikasi mo88i menjadi bentuk transformasi digital mobil88 untuk terus berekspansi, bertumbuh dan menjadi yang terdepan dalam industri mobil bekas di Indonesia," ujarnya Kamis (23/9/2021).
 
Dia menjelaskan tren pertumbuhan transaksi online masyarakat Indonesia mendorong mobil88 untuk mengembangkan bisnis dengan meluncurkan platform digital mo88i. 
 
Masyarakat kini dapat bertransaksi mobil bekas dengan mudah, cepat, aman, dan terpercaya karena mobil88 juga menggandeng Grup Astra seperti Astra Credit Companies (ACC), Asuransi Astra, dan Astra Car Valuation (ACV) untuk memberikan pengalaman transaksi end to end dalam satu aplikasi kepada konsumen. 
 
Berkat kolaborasi tersebut, mo88i kini mampu menyediakan fasilitas kebutuhan dasar pembelian mobil dimulai dari cicilan mobil dengan tenor dan bunga yang bervariatif, jaminan perlindungan kendaraan, hingga kebutuhan penjualan mobil yang transparan dengan proses penilaian yang dilakukan melalui sistem inspeksi.
 
Sementara itu Presiden Direktur mobil88 Naga Sujady mengatakan pihaknya menargetkan sebanyak 1 juta pengguna aplikasi mo88i hingga setahun kedepan.
 
"Kami secara internal mencanangkan untuk 1 tahun pertama ini, kami mengharapkan pengguna aplikasi mo88i adalah sebanyak kira-kira 1 juta itu, kami menyasar para peminat mobil di Indonesia," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Arif Gunawan
Editor : Azizah Nur Alfi
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper