Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Gandeng BNP Paribas Sri-Kehati, BCA Siapkan Promo Cashback

BCA menghadirkan program cashback hingga Rp500.000 atau Rp100.000 untuk setiap pembelian kelipatan Rp10 juta BNP Paribas Sri-Kehati.
Dionisio Damara
Dionisio Damara - Bisnis.com 20 Oktober 2021  |  19:43 WIB
Nasabah melakukan transaksi di salah satu Kantor Cabang Bank BCA di Jakarta, Rabu (23/9/2020). Bisnis - Eusebio Chrysnamurti
Nasabah melakukan transaksi di salah satu Kantor Cabang Bank BCA di Jakarta, Rabu (23/9/2020). Bisnis - Eusebio Chrysnamurti

Bisnis.com, JAKARTA – Seiring kerja sama dengan reksa dana indeks Bnp paribas Sri-Kehati, PT Bank Central Asia Tbk (BBCA) menyiapkan sejumlah Promo bagi masyarakat berupa cashback hingga Rp500.000.

Senior Executive Vice President Divisi Wealth Management BCA Christine Setyabudhi mengatakan promo tersebut merupakan bentuk apresiasi terhadap minat masyarakat dan nasabah terhadap reksa dana indeks.

Dia menyatakan bahwa untuk melengkapi peluncuran produk baru itu, BCA menghadirkan program cashback hingga Rp500.000 atau Rp100.000 untuk setiap pembelian bersih kelipatan Rp10 juta BNP Paribas Sri-Kehati.

“Informasi lebih lanjut bisa diakses melalui bca.id/promosrikehati. Nasabah dapat menginvestasikan dana mulai dari Rp100.000 untuk produk ini,” ujarnya dalam keterangan tertulis, dikutip pada Rabu (20/10/2021).

Selain itu, nasabah dan masyarakat yang ingin melakukan transaksi reksa dana indeks kini dapat memanfaatkan aplikasi mobile Wealth Management dari BCA, yaitu Welma.

Welma dapat digunakan untuk transaksi jual-beli produk investasi seperti reksa dana, obligasi dan edukasi asuransi. Welma memiliki fitur pendaftaran Single Investor Identification (SID) online guna memudahkan nasabah melakukan pendaftaran nomor SID secara online. Nasabah dapat mengunduh aplikasi Welma melalui Google Play Store atau App Store.

Selain melalui aplikasi Welma,produk BNP Paribas Sri-Kehati ini juga dapat dibeli melalui Cabang BCA yang melayani transaksi Investasi.

Untuk informasi lebih lanjut nasabah dapat mengunjungi website bca.id/bnpsrikehati atau hubungi Halo BCA (1500 888) dengan extension 4 untuk layanan produk investasi.

BNP Paribas Sri-Kehati merupakan Reksa Dana Indeks dengan kelas aset saham, yang melakukan investasi sekurang-kurangnya 80 persen dari Nilai Aktiva Bersih pada efek bersifat ekuitas dalam indeks yang menjadi acuannya.

Produk ini memiliki beragam manfaat yang bisa dirasakan investor seperti potensi nilai pertumbuhan investasi yang relatif menarik, sekaligus memperkenalkan prinsip Sustainable and Responsible Investment (SRI).

Presiden Direktur BNP Paribas Priyo Santoso menambahkan bahwa reksa dana indeks kian populer di kalangan investor pemula karena memungkinkan mereka mengakses lebih banyak saham, dan dapat memantau level indeks serta konstituennya kapan saja.

Menurut Priyo, indeks Sri-Kehati juga menjadi referensi pertama bagi prinsip investasi yang menitikberatkan isu lingkungan, sosial dan tata kelola perusahaan atau ESG di pasar modal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bca promo bnp paribas
Editor : Novita Sari Simamora

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top