Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

KB Insurance Indonesia Bantu Dana Pendidikan Anak di Lokasi Padat Penduduk

KB Insurance berkomitmen untuk menyediakan program yang memiliki nilai guna dan bermakna di tengah masyarakat, khususnya bagi generasi muda di Indonesia.
Thomas Mola
Thomas Mola - Bisnis.com 01 November 2021  |  14:33 WIB
Presiden Direktur KB Insurance Indonesia Jeonglae Cho saat menyerahkan menyalurkan bantuan dana pendidikan bagi anak kurang mampu dari KB Insurance Indonesia bekerja sama dengan Indonesian Street Children Organization (ISCO) Foundation bagi anak kurang mampu yang tinggal di daerah padat penduduk lewat program
Presiden Direktur KB Insurance Indonesia Jeonglae Cho saat menyerahkan menyalurkan bantuan dana pendidikan bagi anak kurang mampu dari KB Insurance Indonesia bekerja sama dengan Indonesian Street Children Organization (ISCO) Foundation bagi anak kurang mampu yang tinggal di daerah padat penduduk lewat program "Smart Youth for Better Future".

Bisnis.com, JAKARTA -- KB Insurance Indonesia bekerja sama dengan Indonesian Street Children Organization (ISCO) Foundation menyalurkan bantuan dana pendidikan bagi anak kurang mampu yang tinggal di daerah padat penduduk.

Presiden Direktur KB Insurance Indonesia Jeonglae Cho mengatakan lewat program “Smart Youth for Better Future”, KB Insurance berkomitmen untuk menyediakan program yang memiliki nilai guna dan bermakna di tengah masyarakat, khususnya bagi generasi muda di Indonesia.

“Kami percaya bahwa pertumbuhan bisnis tidak lepas dari semua lapisan, maka dari itu melalui program CSR ini, KB Insurance Indonesia berkomitmen untuk terus berusaha menyediakan program-program terbaik khususnya terkait literasi keuangan bagi para generasi muda,” kata Jeonglae dalam keterangan resmi, Senin (1/11/2021).

Jeonglae menjelaskan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) adalah program rutin dilakukan setiap tahunnya oleh KB Insurance. Agar dapat memaksimalkan jangkauan penyebaran bantuan, KB Insurance Indonesia bekerja sama dengan ISCO Foundation menyalurkan bantuan dana pendidikan bagi anak-anak kurang mampu yang tinggal di daerah padat penduduk.

Dia menjelaskan melalui kegiatan CSR, KB Insurance Indonesia hadir untuk membantu masyarakat mewujudkan hal tersebut dan merupakan bentuk komitmen dan pertanggungjawaban perusahaan terhadap masyarakat.

Selain bantuan, KB Insurance Indonesia dan ISCO Foundation juga melaksanakan program webinar tentang pengetahuan dasar asuransi umum serta pentingnya makna asuransi dalam kehidupan sehari-hari yang diikuti anak-anak asuh ISCO yang duduk di bangku SMA dan universitas yang tersebar di Jakarta, Surabaya, dan Medan.

Meningkatkan pengetahuan dasar asuransi, kata Jeonglae juga merupakan bagian dari dukungan KB Insurance untuk literasi keuangan nasional. Menurutnya, asuransi sangat penting untuk masa depan yang lebih baik.

“Dalam kehidupan nyata, cahaya sangat penting bagi kehidupan kita, begitu pun sama pentingnya suatu perusahaan asuransi bagi kehidupan kita. Kami sangat ingin memberikan edukasi bagi masyarakat umum bahwa perlindungan asuransi merupakan hal yang penting bagi masa depan seseorang,” kata Jeonglae Cho.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

asuransi csr
Editor : Azizah Nur Alfi

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top