Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Danamon (BDMN) Gandeng Grab Rilis Kartu Kredit buat Milenial

Dalam peluncuran kartu kredit terbarunya, Danamon dan Grab turut meluncurkan sejumlah kampanye untuk membantu generasi muda menjalani hidup secara optimal.
Dionisio Damara
Dionisio Damara - Bisnis.com 03 November 2021  |  09:24 WIB
Nasabah melakukan transaksi di Bank Danamon di Jakarta, Rabu (22/7/2020). Bisnis - Dedi Gunawan
Nasabah melakukan transaksi di Bank Danamon di Jakarta, Rabu (22/7/2020). Bisnis - Dedi Gunawan

Bisnis.com, JAKARTA – PT Bank Danamon Indonesia Tbk. (BDMN) bersama dengan Grab meluncurkan kartu kredit untuk mendukung gaya hidup generasi muda.

Kartu kredit Danamon Grab memiliki empat fitur utama. Pertama, para pemilik kartu kredit akan mendapatkan voucer Grab sebesar Rp25.000 setiap bulannya dengan menukar D-Point.

Kedua, para pemilik memiliki kemampuan mengubah transaksi menjadi cicilan hingga 36 bulan. Ketiga adalah peningkatan otomatis status membership pada aplikasi Grab, dengan menjadi Grab Platinum dan mendapatkan prioritas booking Grab.

Fitur keempat adalah para pemilik kartu kredit akan mendapatkan penawaran menarik dari berbagai merchant, baik daring maupun luring sepanjang tahun.

Selain itu, pemegang kartu kredit Danamon Grab juga mendapatkan voucer Grab hingga Rp650.000 sebagai welcome offer dengan memenuhi minimum transaksi yang disyaratkan.

Consumer Business Head Bank Danamon Indonesia, Lanny Hendra, mengatakan bahwa selama 65 tahun perseroan terus berupaya untuk mendengarkan, mengobservasi dan memahami kebutuhan nasabah, termasuk generasi muda.

“Melalui peluncuran Kartu Kredit Danamon-Grab ini, kami ingin menjadi katalis finansial bagi generasi muda untuk memegang kendali atas keuangan mereka sendiri,” ujarnya dalam konferensi pers virtual, Selasa (2/11/2021).

Dalam peluncuran kartu kredit terbarunya, Danamon dan Grab turut meluncurkan sejumlah kampanye untuk membantu generasi muda menjalani hidup secara optimal.

Menyasar nasabah berusia 21 hingga 35 tahun, produk ini hadir untuk generasi muda sebagai menjadi kartu kredit pertama mereka. Masyarakat dapat mengajukan permohonan Kartu Kredit Danamon – Grab tanpa perlu membuka tabungan di Bank Danamon.

Sejalan dengan target itu, pengguna aplikasi Grab mayoritas juga berusia di rentang 25 – 34 tahun, bekerja di perkantoran, memiliki pendapatan cukup tinggi dan sudah menikah dengan anak. Mereka pun cenderung memanfaatkan rewards dari penggunaan secara optimal.

Kertapradana, Director of Partnership and Business Development Grab Indonesia, menambahkan Kartu Kredit Danamon Grab merupakan produk inovatif untuk menyediakan layanan keuangan yang lebih nyaman dan menguntungkan melalui aplikasi untuk semua.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kartu kredit bank danamon grab indonesia emiten bank
Editor : Annisa Sulistyo Rini

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top