Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Disetujui OJK, Roosniati Salihin Sah jadi Komut Clipan Finance (CFIN)

PT Clipan Finance Indonesia Tbk. (CFIN) menyampaikan informasi mengenai hasil penilaian kemampuan dan kepatutan dari Komisaris Utama Perseroan.
Clipan Finance/www.clipan.co.id
Clipan Finance/www.clipan.co.id

Bisnis.com, JAKARTA - PT Clipan Finance Indonesia Tbk. (CFIN) menyampaikan informasi mengenai hasil penilaian kemampuan dan kepatutan dari Komisaris Utama Perseroan.

Dalam keterbukaan informasi di Bursa Efek Indonesia pada Kamis (16/12/2021), manajemen Clipan Finance menyatakan Otoritas Jasa Keuangan telah menyetujui pengangkatan Roosniati Salihin sebagai Komisaris Utama Perseroan.

"Bahwa Komisaris Utama Perseroan telah memenuhi persyaratan untuk menjadi Komisaris Utama Perseroan dan oleh karenanya telah disetujui untuk menjadi Komisaris Utama sebagaimana telah ditetapkan melalui salinan Keputusan Anggota Dewan Komisioner OJK Nomor KEP-800/NB.11/2021 tentang hasil penilaian kemampuan dan kepatutan Roosniati Salihin selaku calon komisaris perseroan tanggal 3 Desember 2021," tulis manajemen dalam pengumuman.

Selanjutnya, dengan telah disetujuinya Roosniati Salihin sebagai komisaris utama perseroan, maka perseroan wajib melakukan penyesuaian dokumen perseroan yang diperlukan.

"Ibu Roosniati Salihin telah sah dan dapat melakukan tugas dan wewenanganya sebagaimana yang telah diatur oleh anggaran dasar perseroan dan peraturan yang berlaku," terang manajemen.

Sebagai informasi, Roosniati Salihin diangkat sebagai Komisaris Utama Perseroan dalam Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) yang diselenggarakan pada 9 Juni 2021. 

Dari sisi kinerja, CFIN membukukan laba bersih sebesar Rp86,93 miliar per September 2021, naik dari Rp61,75 miliar pada September 2020.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Azizah Nur Alfi
Editor : Azizah Nur Alfi
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper