Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Intip Sederet Kelebihan Aplikasi Livin' by Mandiri Berlogo Kuning

Aplikasi Livin' by Mandiri berlogo kuning memungkinkan pengguna untuk melakukan instant access, atau mengakses menu favorit tanpa perlu login.
Annisa Kurniasari Saumi
Annisa Kurniasari Saumi - Bisnis.com 26 Februari 2022  |  11:34 WIB
Intip Sederet Kelebihan Aplikasi Livin' by Mandiri Berlogo Kuning
Aplikasi Livin' by Mandiri berlogo kuning

Bisnis.com, JAKARTA - Aplikasi mobile banking Livin' by Mandiri berlogo kuning menjadi sorotan di Twitter pada Jumat (25/2/2022) akibat sulit diakses. Aplikasi Livin' dengan tampilan terbaru yang sudah kembali normal pada Sabtu (26/2/2022) ini disebut memiliki beberapa kelebihan dibanding pendahulunya, Livin' by Mandiri berlogo biru.

Dilansir dari situs resmi Bank Mandiri, aplikasi Livin' kuning memungkinkan pengguna untuk melakukan instant access, atau mengakses menu favorit tanpa perlu login. Lalu, pengguna juga bisa melihat saldo langsung tanpa perlu melakukan log in.

Selanjutnya, pengguna juga bisa menghubungkan semua e-wallet favoritnya dalam satu aplikasi. Aplikasi Livin' bisa menghubungkan pengguna ke berbagai aplikasi uang elektronik yang ada.

Livin' juga hadir sebagai one stop payment solution. Nasabah dapat melakukan pembayaran e-commerce tanpa perlu melakukan copy paste VA (virtual account). Aplikasi digital ini sudah terhubung dengan lebih dari 1.800 partner pembayaran.

Transaksi bayar melalui scan QR juga bisa dilakukan di Livin’. Semua jenis QR yang diterbitkan oleh Shopee, GoPay, OVO, LinkAja dan lainnya bisa dibayar dengan Livin’

Selain itu, pengguna juga bisa melakukan tarik tunai tanpa membawa kartu ATM ke mana-mana. Cukup hanya dengan handphone milik pengguna.

Bank Mandiri juga melengkapi layanan Livin' dengan fitur BI-Fast, yang mendukung sistem transfer dana antarbank secara real-time dengan biaya Rp2.500.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

perbankan bank mandiri mobile banking
Editor : Farid Firdaus

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

back to top To top