Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com

Konten Premium

Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Kolaborasi dengan Lion Air, BNI (BBNI) Hadirkan Promo Cashback hingga Rp2,5 juta

Dengan kolaborasi ini, BNI (BBNI) berharap lebih banyak lagi transaksi pembelian tiket ke destinasi wisata yang pada akhirnya akan memberi efek berkesinambungan pada peningkatan kinerja ekonomi di berbagai sektor di daerah.
Leo Dwi Jatmiko
Leo Dwi Jatmiko - Bisnis.com 18 Maret 2022  |  18:38 WIB
Kolaborasi dengan Lion Air, BNI (BBNI) Hadirkan Promo Cashback hingga Rp2,5 juta
(Ki-ka) President Director of Lion Air Group Edward Sirait, Brand Ambassador BNI Raffi Ahmad, Direktur Utama BNI Royke Tumilaar, Owner Lion Air Group Rusdi Kirana, dan Direktur Bisnis Konsumer BNI Corina Leyla swafoto dalam kerja sama BNI-Lion Air Group untuk peluncuran Kartu Kredit Co Brand BNI-Batik Air, Jumat (18/3/2022). - BNI
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA — PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. (BBNI) bekerja sama dengan Lion Air Group meluncurkan Kartu Co Brand BNI–Batik Air dengan sejumlah promo menarik.  

Di samping itu, keduanya juga bekerja sama dalam melakukan branding 7 pesawat Batik Air dan Super Air Jet, hingga pembayaran atau payment gateway. 

Direktur Utama BNI Royke Tumilaar mengatakan kebijakan pemerintah terkait dengan pelonggaran mobilitas masyarakat menjadi pendorong bagi pelaku bisnis untuk meningkatkan kembali akselerasi pertumbuhan kinerja di tengah masa pemulihan. 

Dengan kolaborasi ini, BNI berharap lebih banyak lagi transaksi pembelian tiket ke destinasi wisata yang pada akhirnya akan memberi efek berkesinambungan pada peningkatan kinerja ekonomi di berbagai sektor di daerah.

“Kami berharap ini menjadi momentum untuk mengembalikan kinerja bisnis khususnya di industri transportasi udara sekaligus pariwisata yang selama ini cukup lama tertahan,” kata Royke dalam siaran pers, Jumat (18/3). 

Menyambut kerja sama strategis ini, kata Royke, perseroan meluncurkan program promo khusus cashback hingga Rp2,5 juta untuk pembelian tiket dengan menggunakan Kartu Debit dan Kredit BNI. 

Promo berlaku di Ticketing Office, Website, Aplikasi Lion Air, Batik Air, Wings Air & Super Air Jet dengan periode pemesanan tiket hanya 3 hari yakni 18 – 20 Maret 2022. Promo ini dapat pula digabung dengan promo cicilan 0 persen dan penukaran BNI Reward Points Kartu Kredit BNI.

Selanjutnya, ada promo Kartu Kredit BNI Batik Air yakni bonus tambahan 20.000 BNI Rewards Point untuk setiap kali pengajuan yang disetujui, serta berkesempatan untuk mendapatkan potongan harga tiket hingga Rp 1 Juta dengan periode promo hingga 30 Juni 2022. 

Ada juga promo kartu debit Platinum bonus 4.600 BNI Poin+ untuk setiap pembukaan rekening Taplus dengan Kartu Debit BNI – Batik Air dan tambahan program referral unuk outlet Batik Air/Lion. Program kartu debit ini pun menawarkan cash back Rp200.000 untuk Buka Tabungan Cukup Selfie dengan Kartu BNI Debit – Batik Air yang berlaku hingga 31 Juli 2022.

Selain promo-promo telah disebutkan masih terdapat beberapa promo menarik yang ditawarkan kepada nasabah hasil dari kolaborasi keduanya. 

Sementara itu, President Director of Lion Air Group Edward Sirait mengatakan Batik Air dan Lion Air Group menyambut baik atas inisiasi dan kolaborasi yang sudah terjalin sejalan memberikan manfaat lebih kepada nasabah, calon penumpang dari layanan perbankan dan penerbangan. 

“Dengan ini diharapkan mampu menjawab dan mengakomodir kebutuhan permintaan pasar yang tinggi dari sektor perbankan, penerbangan dan alat transaksi pembayaran dengan beragam kemudahan,” kata Edward.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bni perbankan lion air bbni
Editor : Muhammad Khadafi
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top