Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Ada Promo Liburan di Mega Travel Fair, Tiket Pesawat Diskon 50 Persen

Kegiatan Mega Travel Fair diselenggarakan di Mal Kota Kasablanka, Jakarta pada 24 – 27 Maret 2022.
Dionisio Damara
Dionisio Damara - Bisnis.com 25 Maret 2022  |  19:00 WIB
Karyawan melayani nasabah di salah satu kantor cabang PT Bank Mega Tbk (MEGA) di Jakarta, Selasa (2/7/2019). Bisnis - Nurul Hidayat
Karyawan melayani nasabah di salah satu kantor cabang PT Bank Mega Tbk (MEGA) di Jakarta, Selasa (2/7/2019). Bisnis - Nurul Hidayat

Bisnis.com, JAKARTA – PT Bank Mega Tbk. (MEGA) bersama dengan Antavaya kembali bekerja sama mengadakan kegiatan Mega Travel Fair yang diadakan di Mal Kota Kasablanka, Jakarta pada 24 – 27 Maret 2022.

Direktur Consumer Banking Bank Mega, Diza Larentie, mengatakan kegiatan tersebut merupakan bentuk apresiasi kepada pemegang kartu kredit perseroan, yang memiliki kebutuhan untuk bepergian dengan berbagai tujuan.

Bank Mega menawarkan promo tiket pesawat 5 stars airlines ke berbagai kota tujuan destinasi wisata, seperti Bali, Istanbul (Turki), Singapura, Sydney (Australia) Seoul (Korea Selatan) dan Amsterdam (Belanda).

Promo yang ditawarkan berupa voucher potongan tiket pesawat hingga Rp3 juta dan diskon 5 persen, promo Paket Tour & Cruise diskon 5 persen hingga 10 persen, serta cicilan 0 persen sampai dengan 6 bulan. Selain itu, terdapat Program Happy Hour, yakni diskon tiket pesawat hingga 50 persen untuk destinasi tertentu.

“Pemegang kartu kredit Bank Mega dapat melakukan pembelian tiket pesawat dan paket tur dengan reward poin Bank Mega selama penyelenggaraan Mega Travel Fair," ujar Direktur Consumer Banking Bank Mega, Diza Larentie, di Jakarta, Jumat (25/3/2022).

Sementara itu, Direktur Utama Antavaya Ratih Prabandari menuturkan bahwa acara tersebut menandakan terjadinya pemulihan pada industri pariwisata, yang selama ini tertekan pandemi.

Oleh sebab itu, lanjutnya, pihaknya berupaya memenuhi permintaan perjalanan wisata para pelanggan Antavaya maupun pemegang Bank Mega dengan memberikan pengalaman yang berkualitas dan lebih baik.

Mega Travel Fair merupakan pameran di bidang tour and travel yang kembali diadakan seiring dengan semakin terkendalinya penyebaran virus Covid 19 di seluruh dunia. Momentum ini pun menjadi kebangkitan industri pariwisata di seluruh dunia.

Hal itu ditandai dengan terbukanya negara-negara, yang menjadi tujuan utama pariwisata, dalam menerima wisatawan dari berbagai negara. Terlihat pula pada tingkat okupansi hotel dan keterisian penumpang pesawat yang semakin membaik mendekati era sebelum pandemi.

Selain di Jakarta, secara bersamaan Bank Mega dan Antavaya juga mengadakan kegiatan serupa di Trans Studio Mal Makassar. Untuk Samarinda dan Bandung diselenggarakan dalam format Branch Travel Fair.

Untuk mempermudah pengunjung yang berminat, tetapi belum memiliki kartu kredit Bank Mega, tersedia program instant issuance yang memungkinkan pengunjung dapat mempunyai kartu kredit Bank Mega hanya dalam dua jam.

Selain itu nasabah juga dapat dengan mudah mengajukan kenaikan limit kartu sementara di booth-booth yang telah disediakan oleh Bank Mega.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kartu kredit bank mega travel fair
Editor : Azizah Nur Alfi

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top