Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Kembali Hadirkan Bankir Peduli, IBI Berbagi Berkah ke 2.000 Yatim Piatu

Program Bankir Peduli IBI ini sudah rutin diadakan pada setiap bulan Ramadan dan bagian rasa kepedulian serta komitmen dari pembina, pengurus dan anggota IBI kepada masyarakat khususnya yang memerlukan dukungan.
Hadijah Alaydrus
Hadijah Alaydrus - Bisnis.com 30 April 2022  |  16:35 WIB
Ikatan Bankir Indonesia (IBI) melakukan kegiatan Bankir Peduli yang berbagi dengan 2.000 anak Yatim Piatu dan dan puluhan Panti Asuhan di Jabotabek -  Istimewa.
Ikatan Bankir Indonesia (IBI) melakukan kegiatan Bankir Peduli yang berbagi dengan 2.000 anak Yatim Piatu dan dan puluhan Panti Asuhan di Jabotabek - Istimewa.

Bisnis.com, JAKARTA - Di penghujung Ramadan, Ikatan Bankir Indonesia (IBI) melakukan kegiatan Bankir Peduli yang berbagi dengan 2.000 anak Yatim Piatu dan dan puluhan Panti Asuhan di Jabotabek.

Pelaksanaan program secara simbolik dilakukan di Panti Asuhan Yayasan Amanah, Depok dan Panti Asuhan Yatim Piatu Dhuafa Mizan Amanah di Jakarta Selatan pada 28-29 April 2022.

Ketua Umum IBI Haryanto T. Budiman menyampaikan bahwa program Bankir Peduli ini sudah rutin diadakan pada setiap bulan Ramadan dan bagian rasa kepedulian serta komitmen dari pembina, pengurus dan anggota IBI kepada masyarakat khususnya yang memerlukan dukungan pembinaan kepada anak-anak yatim.

Direktur Eksekutif IBI Eko Taufik W. menambahkan program ini setiap tahunnya selalu mengalami peningkatan dari sisi jumlah dana yang disalurkan maupun jumlah Panti Asuhan yang menerima.

"Kedepannya pun sudah ada pemikiran dari pengurus untuk menambahkan program dalam bentuk bea siswa," paparnya dalam pernyataan resmi yang diterima Bisnis, Sabtu (30/4/2022).

Pada acara tersebut selain Ketua Umum hadir juga beberapa pengurus inti serta perwakilan dari perbankan yang ikut serta mambantu pelaksanaan program.

IBI sendiri merupakan lembaga profesi bankir tunggal yang sesuai dengan kebutuhan dan memiliki kedudukan yang memadai baik dari kompetensi, legalitas, finansial dan kelembagaan.

Dalam perjalanan, IBI banyak mewadahi para bankir untuk bisa saling berbagi pengetahuan dan pengalaman. Kegiatan IBI sangat beragam mulai dari webinar, seminar dan IBI Talks.

Pada awal tahun ini, IBI bentuk sebuah program talk show yang bernama Bankers Dialogue. Pada episode pertama, Bankers Dialogue online dihadiri tak kurang dari 300 bankir dari seluruh Indonesia.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bankir Ramadan ikatan bankir indonesia anak yatim
Editor : Hadijah Alaydrus

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top