Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Asuransi Dayin Mitra (ASDM) Gelar RUPST 14 Juni, Ini Agenda yang Dibahas

Asuransi Dayin Mitra mengagendakan lima mata acara pada RUPS pada pertengahan Juni 2022 mendatang.
Denis Riantiza Meilanova
Denis Riantiza Meilanova - Bisnis.com 23 Mei 2022  |  22:36 WIB
Foto Multiple Exposure karyawan saat beraktivitas di Kantor Asosiasi Asuransi Umum Indonesia (AAUI), Jakarta, Selasa (11/02/2020). Bisnis - Eusebio Chrysnamurti
Foto Multiple Exposure karyawan saat beraktivitas di Kantor Asosiasi Asuransi Umum Indonesia (AAUI), Jakarta, Selasa (11/02/2020). Bisnis - Eusebio Chrysnamurti

Bisnis.com, JAKARTA - PT Asuransi Dayin Mitra Tbk. (ASDM) akan menggelar rapat umum pemegang saham tahunan (RUPST) pada Selasa, 14 Juni 2022.

Berdasarkan pengumuman perseroan di keterbukaan informasi Bursa Efek Indonesia, Senin (23/5/2022), RUPST perseroan akan dilaksanakan pada pukul 08.30 WIB di Jakarta.

RUPST ASDM tersebut mengagendakan lima mata acara rapat. Salah satunya terkait dengan persetujuan atas penggantian atau perubahan salah satu anggota dewan komisaris perseroan.

Agenda selanjutnya adalah terkait persetujuan atas laporan tahunan perseroan, termasuk pengesahan atas laporan keuangan dan pengesahan laporan tugas pengawasan dewan komisaris perseroan untuk tahun buku yang berakhir pada 31 Desember 2021, serta pemberian pembebasan tanggung jawab sepenuhnya kepada para anggota direksi dan anggota dewan komisaris perseroan.

RUPST juga akan melakukan penetapan penggunaan keuntungan perseroan untuk tahun buku 2021, serta penunjukan kantor akuntan publik dan/atau akuntan publik untuk mengaudit laporan keuangan perseroan tahun buku 2022.

Selain itu, RUPST juga akan meminta persetujuan atas penyesuaian Pasal 3 Anggaran Dasar Perseroan tentang maksud dan tujuan, serta kegiatan usaha perseroan untuk disesuaikan dengan Peraturan Badan Pusat Statistik Nomor 2 tahun 2020 tentang Klasifikasi Baku Lapangan Usaha Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

asuransi
Editor : Anggara Pernando

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top