Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Transaksi Digital BRImo Sentuh Rp877,58 Triliun, Ini Strategi BRI Selanjutnya!

BRImo memproses lebih setengah miliar transaksi hingga Mei 2022, dengan total nilai transaksi mencapai Rp877,58 triliun. 
Leo Dwi Jatmiko
Leo Dwi Jatmiko - Bisnis.com 24 Juni 2022  |  17:56 WIB
Transaksi Digital BRImo Sentuh Rp877,58 Triliun, Ini Strategi BRI Selanjutnya!
BRImo BRI - bri.co.id

Bisnis.com, JAKARTA - BRImo, super aplikasi milik PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk., telah memproses lebih setengah miliar transaksi hingga Mei 2022, dengan total nilai transaksi mencapai Rp877,58 triliun. 

Corporate Secretary BRI Aestika Oryza Gunarto mengatakan BRI berkomitmen untuk terus menghadirkan layanan digital secara holistik untuk memenuhi kebutuhan nasabah melalui aplikasi super BRImo. Peningkatan fitur akan terus dilakukan sebagai upaya untuk meningkatkan kepuasan nasabah.

Aestika menuturkan komitmen BRI dalam mendorong transaksi BRImo tercermin dari jumlah pengguna BRImo yang tercatat sebanyak 17,7 pengguna pada akhir Mei 2022. 

Tidak hanya itu, pada periode tersebut tercatat transaksi digital melalui BRImo sebanyak 590 juta transaksi dengan volume transaksi mencapai Rp877,58 triliun. 

“Apabila dibandingkan dengan volume transaksi pada April 2022 sebesar Rp678,91 triliun, maka secara month-to-month [April-Mei] volume transaksi BRImo tercatat tumbuh 29,2 persen,” kata Aestika kepada Bisnis, Jumat (24/6). 

Dia mengatakan hingga saat ini BRI telah merilis lebih dari 100 fitur di dalam BRImo yang terhubung dengan berbagai aggregator/biller terbaik. 

BRI juga memberikan killer features yang akan memberikan kemudahan dan kenyamanan bertransaksi.

Aestika menuturkan BRI telah menyiapkan fitur-fitur menarik yang bisa memenuhi kebutuhan nasabah secara sehari-hari. Beberapa ekosistem akan diintegrasikan ke aplikasi BRImo dengan berkolaborasi beberapa fintech besar di Indonesia. 

Nantinya fitur ekosistem tersebut akan menambah daya tarik baru pengguna BRImo untuk meningkatkan transaksi. Saat ini BRI juga tengah menyiapkan beragam fitur-fitur menarik yang mengedepankan pada ecosystem transaction di dalam BRImo. 

“Oleh karenanya, BRI optimistis transaksi digital melalui BRImo akan terus meningkat,” kata Aestika.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bri Digital Banking BRImo transaksi digital
Editor : Hadijah Alaydrus

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

back to top To top