Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

HUT ke-77 RI, Indodana Paylater Tebar Cashback Sampai 31 Agustus

Promo ini juga merupakan dukungan Indodana terhadap merchant rekanan, terutama brand asli Tanah Air di momen HUTke-77 RI.
Ilustrasi diskon dan promo
Ilustrasi diskon dan promo

Bisnis.com, JAKARTA - Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 RI, platform penyedia layanan bayar tunda (paylater) PT Artha Dana Teknologi atau Indodana menawarkan promo untuk pengguna setia maupun baru sampai 31 Agustus 2022 hingga pukul 23.59 WIB.

Direktur Indodana Jerry Anson menjelaskan bahwa promo cashback dan cashback cicilan untuk pembelian kebutuhan fashion, elektronik, perjalanan, dapur, olahraga, hingga sembako ini juga merupakan dukungan pihaknya terhadap merchant rekanan, terutama brand asli Tanah Air. 

"Pengguna baru bisa mendapatkan promo cashback 50 persen dengan minimum transaksi Rp50.000 dan menerima cashback maksimal Rp25.000. Para pengguna baru bisa berbelanja dengan menggunakan kode INDOMERDEKABARU untuk mendapatkan promo tersebut," ujarnya dalam keterangan resmi, Rabu (17/8/2022). 

Promo ini bisa dilakukan untuk transaksi online di merchant rekanan seperti, OBFIT, Atria, EIGER, Otten Coffee, Fashion Forth, dan Pasar Segar.

"Sementara itu, bagi pengguna setia Indodana PayLater, bisa mendapatkan dua penawaran promo, yaitu cashback dan cashback cicilan. Tapi promo ini juga bisa digunakan bagi pengguna baru Indodana PayLater tertentu," tambahnya. 

Pengguna bisa mendapatkan cashback 25 persen dengan minimum transaksi Rp150.000 dan menerima cashback maksimal Rp75.000. Para pengguna bisa menggunakan kode promo INDOMERDEKA 1 untuk bisa mendapatkan promo tersebut dengan melakukan transaksi online di merchant rekanan seperti OBFIT, EIGER, Otten Coffee, Fashion Forth, dan Pasar Segar.

Penawaran menaik lainnya, yaitu cashback cicilan hingga Rp100.000, yang juga diberikan bagi pengguna baru dan setia Indodana PayLater. Ada dua kategori promo cashback cicilan, dengan tenor cicilan 3, 6, dan 12 bulan, atau dengan tenor cicilan 3 dan 6 bulan.

Promo cashback cicilan 3 dan 6 bulan berlaku untuk transaksi untuk merchant offline seperti Hartono, Pasarwarga, Mitra10, Hush Puppies, IStyle, 9to9, Hoops, Trevo, The Fepi, Optik Melawai, 910, Oxygen, Elevenia, dan O Shop. 

Bagi pengguna Indodana PayLater bisa mendapatkan cashback Rp50.000 dengan minimum transaksi Rp500.000 menggunakan kode INDOMERDEKACICIL 1.

Selain itu, promo cashback cicilan dengan tenor 3, 6, dan 12 bulan bisa digunakan untuk mendapatkan cashback Rp100.000 dengan minimum transaksi Rp1.500.000 menggunakan kode INDONESIAMERDEKACICIL 2. 

Adapun, transaksi tersebut bisa digunakan dengan transaksi online di merchant Mister Aladin, Jagofon, Airpaz, Booking Togo, Sriwijaya Air, dan Atria.

"Perlu diingat, penggunaan promo tersebut dapat digunakan dengan memasukkan kode promo yang sudah disesuaikan di halaman pembayaran Indodana, bukan di halaman checkout merchant. Kode promo tersebut hanya bisa digunakan satu kali oleh setiap pengguna selama periode promo berlangsung," tutupnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper