Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com

Konten Premium

Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Bank Neo Commerce (BBYB) Tebar Hadiah Panjat Cuan Emas, Simak Caranya!

Bank Neo Commerce (BBYB) menyediakan hadiah dalam kampanye Panjat Cuan Emas, di antaranya 17 gram emas untuk 17 orang pemenang.
Rika Anggraeni
Rika Anggraeni - Bisnis.com 21 Agustus 2022  |  12:32 WIB
Bank Neo Commerce (BBYB) Tebar Hadiah Panjat Cuan Emas, Simak Caranya!
Karyawan beraktivitas di salah satu kantor cabang Bank Neo Commerce di Jakarta, Rabu (5/1/2022). Bisnis - Eusebio Chrysnamurti
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – PT Bank Neo Commerce Tbk. (BBYB) menyiapkan grand prize 8 gram emas dalam kampanye bertajuk “Panjat Cuan Emas” yang berlangsung hingga 26 Agustus 2022.

VP Head Marketing Bank Neo Commerce Maritsen Darvita menjelaskan penamaan kampanye Panjat Cuan Emas diambil dari salah satu perlombaan yang identik dengan perayaan kemerdekaan Indonesia, yaitu panjat pinang.

Menurut Maritsen, emas dan perhiasan masih menjadi instrumen investasi favorit masyarakat Indonesia saat ini. Adapun, alasan masyarakat memilih emas adalah karena nilai investasinya yang cenderung stabil dan terus meningkat.

“BNC menggelar kampanye Panjat Cuan Emas karena bagi kami emas identik dengan simbol kemenangan dan pertumbuhan. BNC ingin membawa semangat kemerdekaan dalam merayakan hari ulang tahun Indonesia tahun ini dengan berbagi kebahagiaan sekaligus berinvestasi yang menguntungkan bagi para nasabah BNC,” ujarnya dalam keterangan tertulis, seperti dikutip pada Minggu (21/8/2022).

Emiten bersandi saham BBYB itu menyediakan hadiah dalam kampanye Panjat Cuan Emas, di antaranya 17 gram emas untuk 17 orang pemenang, grand prize 8 gram emas untuk 2 orang pemenang, dan saldo neobank senilai Rp4,5 juta.

“Pemenang beruntung akan dipilih langsung oleh tim Bank Neo Commerce dan diumumkan pada 31 Agustus 2022 melalui live Instagram @bankneocommerce,” terangnya.

Maritsen mengatakan untuk mengikuti kampanye ini, caranya sangat mudah. Nasabah hanya melakukan verifikasi akun di fitur Neo Emas yang ada di aplikasi neobank dan melakukan transaksi minimal Rp50.000, kemudian kirimkan formulir melalui link yang ada di instagram @bankneocommerce.

Untuk diketahui, Neo Emas merupakan produk investasi emas yang tersedia di aplikasi neobank. Di sana, nasabah dapat melakukan aktivitas jual beli emas secara digital. Adapun, layanan ini merupakan hasil kerja sama antara BBYB dengan Lakuemas.

Maritsen menyampaikan nasabah dapat melakukan investasi emas hanya dengan nominal mulai dari Rp10.000 di fitur Neo Emas. Kehadiran fitur Neo Emas ini merupakan salah satu langkah strategis pengembangan bisnis BNC dan juga memperluas jenis produk investasi yang disediakan melalui aplikasi neobank untuk menjawab kebutuhan nasabah.

“Dengan hadirnya Neo Emas, membuktikan bahwa BNC terus fokus melakukan transformasi digital dan akan selalu berinovasi dalam memberikan layanan serta produk perbankan,” ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bank neo commerce emas HUT Kemerdekaan RI
Editor : Farid Firdaus
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top