Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com

Konten Premium

Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Mandiri Inhealth Kerja Sama dengan RS EMC Tangerang Sediakan Layanan Baru

Mandiri Inhealth berkerja sama 2.300 badan usaha, dan memberi perlindungan asuransi bagi 2,1 juta peserta hingga Juli 2022.
Denis Riantiza Meilanova
Denis Riantiza Meilanova - Bisnis.com 25 Agustus 2022  |  06:26 WIB
Mandiri Inhealth Kerja Sama dengan RS EMC Tangerang Sediakan Layanan Baru
Pegawai berada didepan logo asuransi Mandiri Inhealth di Jakarta, Senin (4/11/2019). Bisnis - Abdullah Azzam
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - PT Asuransi Jiwa Inhealth Indonesia (Mandiri Inhealth) berkerjasama dengan RS EMC Tangerang menyediakan sebuah layanan baru, yaitu Lounge Mandiri inhealth. Layanan baru tersebut merupakan ruang tunggu khusus bagi customer Mandiri Inhealth.

Acara peresmian Lounge Mandiri Inhealth diselenggarakan di lounge khusus peserta Mandiri Inhealth yang terletak di lobby utama RS EMC Tangerang, Rabu,(24/8/2022).

Peresmian dilakukan oleh Direktur Utama Mandiri Inhealth Budi Tampubolon bersama Presiden Direktur EMC Healthcare Jusup Halimi dan Direktur RS EMC Tangerang Clara Pelita.

"Sinergi ini merupakan upaya kedua belah pihak untuk memberikan pelayanan optimal bagi para peserta Mandiri Inhealth," ujar Direktur Utama Mandiri Inhealth Budi Tampubolon melalui siaran pers, Rabu (24/8/2022).

Dia berharap Lounge Mandiri Inhealth dapat memberikan pelayanan yang optimal. Hal ini sejalan dengan dengan komitmen Mandiri Inhealth untuk senantiasa menghadirkan kemudahan dan kenyamanan layanan bagi seluruh peserta Mandiri Inhealth.

Adapun, keunggulan dalam lounge ini ialah tersedianya personal assistant yang akan membantu para peserta Mandiri Inhealth dalam seluruh proses administrasi dalam rangka pengobatan atau penyembuhan di RS EMC Tangerang.

Sampai dengan akhir Juli terdapat lebih dari 2.300 badan usaha, baik BUMN maupun badan usaha swasta, dan 2,1 juta peserta yang sudah memperoleh perlindungan produk asuransi kesehatan dan jiwa dari Mandiri Inhealth.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

mandiri inhealth asuransi jiwa
Editor : Anggara Pernando
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top