Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Anak Usaha SFAN Layani Keuangan Digital

Dipay yang berkolaborasi Topindoku, menghadirkan layanan untuk mempermudah proses transaksi para pelaku usaha UMKM.
Ilustrasi literasi keuangan digital/Freepik
Ilustrasi literasi keuangan digital/Freepik

Bisnis.com.com, JAKARTA- Anak usaha PT Surya Fajar Capital Tbk (SFAN) bersama mitra strategis memberikan layanan keuangan digital. 

Anak usaha SFAN tersebut adalah Dipay yang berkolaborasi Topindoku, menghadirkan layanan untuk mempermudah proses transaksi para pelaku usaha UMKM untuk pembayaran secara digital, top-up saldo melalui rekening virtual, serta transfer saldo ke berbagai bank.

Direktur Dipay Harianto Zheng memaparkan bahwa Dipay sangat senang bisa bekerja sama dengan Topindoku untuk memberikan pengalaman transaksi yang lebih mudah dan nyaman untuk para pengguna Topindoku. 

"Dengan menggunakan saldo Dipay, pengguna dapat menikmati kecepatan dan kemudahan dalam melakukan transaksi pembayaran seperti pengisian pulsa hingga berbagai pembayaran tagihan langsung di dalam aplikasi Topindoku,” ujarnya dalam keterangan tertulis yang diterima, Selasa (7/3/2023).

Dia melanjutkan dalam kerja sama ini Dipay berharap dapat terus mengembangkan jaringan dan memberikan layanan keuangan digital yang terjangkau, mudah, dan aman bagi seluruh konsumen di Indonesia bersama dengan Topindoku. 

“Kami berkomitmen untuk terus mendukung inovasi dalam pengembangan sistem pembayaran dan transaksi yang modern dan terintegrasi,” tambah Harianto.

Direktur Topindoku Seiko Manito memaparkan bahwa kerja sama ini merupakan langkah nyata perusahaan dalam menyediakan peluang baru bagi Mitra Topindoku. 

“Selain itu dengan kerja sama yang dilakukan dengan Dipay tentunya menjadikan ekosistem yang dimiliki Topindoku menjadi semakin lengkap dan semakin dapat diandalkan untuk memenuhi kebutuhan transaksi keuangan Mitra Topindoku,” katanya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper