BNC Umumkan Pengunduran Diri Direktur Utama Tjandra Gunawan

Kepemimpinan Tjandra Gunawan selama periode menjabat sangat berperan dalam transformasi dari Bank Yudha Bhakti hingga menjadi bank digital terdepan.
Foto: Tjandra Gunawan mengundurkan diri dari posisinya sebagai Direktur Utama PT Bank Neo Commerce Tbk
Foto: Tjandra Gunawan mengundurkan diri dari posisinya sebagai Direktur Utama PT Bank Neo Commerce Tbk

Bisnis.com, JAKARTA - PT Bank Neo Commerce Tbk (BNC) mengumumkan pengunduran diri Tjandra Gunawan dari posisinya sebagai Direktur Utama. Permohonan pengunduran diri tersebut telah diterima dan akan disahkan pada Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) yang akan dilaksanakan pada bulan Juni 2023.

Kepemimpinan Tjandra Gunawan selama periode menjabat sangat berperan dalam proses transformasi dari Bank Yudha Bhakti hingga menjadi bank digital terdepan di Indonesia dengan nama Bank Neo Commerce. Kegigihan, ketekunan, dan kerja sama tim yang sangat baik yang telah Tjandra tunjukkan bersama dengan Neobankers sangat penting dalam proses transformasi BNC hingga menjadi seperti saat ini.

"Perjalanan saya di BNC merupakan salah satu momen yang saya banggakan dan akan terus saya kenang. Saya terhormat dapat bekerja bersama dengan para karyawan yang kami sebut sebagai Neobankers yang telah bekerja dengan sungguh-sungguh, sehingga akhirnya tujuan yang kami impikan dapat terwujud," jelas Tjandra.

Aditya W. Windarwo, selaku Direktur Bisnis mewakili segenap manajemen PT Bank Neo Commerce Tbk, mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Tjandra Gunawan, atas kepemimpinan dan dedikasinya yang sangat baik dalam memimpin BNC hingga tumbuh secara berkelanjutan.

“Kami segenap keluarga besar Bank Neo Commerce mengucapkan terima kasih yang mendalam kepada Pak Tjandra Gunawan atas kontribusi yang telah beliau berikan,” tambah Aditya. “Kami berkomitmen untuk terus memberikan upaya terbaik untuk tetap menjadi bank digital terdepan dan menjadi pilihan masyarakat Indonesia. Kami akan terus berinovasi dan memberikan layanan perbankan digital terbaik, serta menjaga kepercayaan nasabah terhadap BNC,” lanjut Aditya.

BNC akan menyelenggarakan Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) pada bulan Juni 2023 mendatang berkaitan dengan pengunduran diri Tjandra Gunawan. Aditya menegaskan bahwa pengunduran diri ini tidak memberikan dampak terhadap kegiatan operasional, hukum, kondisi keuangan, atau kelangsungan usaha Perseroan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Media Digital
Editor : Media Digital
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

# Hot Topic

Rekomendasi Kami

Foto

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper