BPJS Ketenagakerjaan Bontang Lindungi Peserta Turnamen Kapolres Bontang Open

Kapolres Bontang menggelar turnamen bulutangkis Kapolres Bontang Open Tahun 2023. Turnamen bulutangkis ini diselenggarakan tanggal 12 - 17 Juni 2023.
Foto: BPJS Ketenagakerjaan Bontang Lindungi Peserta Turnamen Kapolres Bontang Open
Foto: BPJS Ketenagakerjaan Bontang Lindungi Peserta Turnamen Kapolres Bontang Open

Bisnis.com, BONTANG – Kapolres Bontang menggelar turnamen bulutangkis Kapolres Bontang Open Tahun 2023. Turnamen bulutangkis ini diselenggarakan tanggal 12 - 17 Juni 2023 di Badminton Hall PT. Badak NGL Bontang dan diikuti oleh 28 club dari wilayah Kalimantan Timur.

Turnamen bulutangkis Kapolres Bontang Open mempertandingkan 17 kategori pertandingan dengan memperebutkan total hadiah sebesar Rp131.700.000.

“Turnamen Kapolres Bontang Open merupakan ajang tahunan yang diselenggarakan oleh Kapolres Bontang dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 77 tahun yang bertujuan untuk mengembangkan minat dan bakat pemuda di Kota Bontang khususunya pada olahraga bulu tangkis,” ujar Kapolers Bontang AKBP Yusep Dwi Prastya, S.H., S.I.K., M.H. dalam sambutannya.

Yusep menambahkan turnamen ini menjadi kegiatan yang bermanfaat untuk masyarakat Bontang, karena akan menumbuhkan daya saing antar pemain, serta melatih mental para pemuda untuk berani bersaing dalam pertandingan-pertandingan olahraga, khususnya olahraga bulutangkis.

“Junjung tinggi sportivitas, selamat bertanding, semoga hasil yang di dapat bisa maksimal,” tutup Yusep.

Sementara itu Ramdani selaku Kepala Kantor BPJS Ketenagakerjaan Bontang mengatakan bahwa sudah sepatutnya semua kegiatan ataupun program yang berkaitan dengan minat dan bakat yang diselenggarakan di Kota Bontang ini mendapatkan perlindungan melalui program jaminan sosial ketenagakerjaan, seperti hal nya kegiatan turnamen Kapolres Bontang Open ini, semua peserta dan panitia sudah terlindungi program BPJS Ketenagakerjaan, sehingga semua pihak dapat melaksanakan kegiatan ini dengan rasa aman dan optimal.

“Semua pemain dan official team sudah dilindungi 2 program, yaitu Jaminan Kecelakaan Kerja (JKK), dan Jaminan Kemantian (JKM) melalui program minat dan bakat, jadi tidak perlu khawatir apabila terjadi risiko seperti cidera, ataupun risiko lainnya, semua akan ditanggung biaya pengobatannya oleh BPJS Ketenagakerjaan sampai sembuh sesuai dengan indikasi medis,” tutur Ramdani.

Pada pembukaan acara tersebut juga diserahkan kartu kepesertaan secara simbolis oleh Eka Suryadi selaku Kepala Bidang Kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan Cabang Bontang kepada perwakilan peserta turnamen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Media Digital
Editor : Media Digital
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

# Hot Topic

Rekomendasi Kami

Foto

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper