Berinvestasi di Awal Tahun Lebih Tenang dengan BRI Wealth Management

BRI Prioritas juga hadir dengan layanan financial advisory yang dapat membantu Anda dalam mencapai resolusi keuangan yang lebih baik
Foto: Berinvestasi di Awal Tahun Lebih Tenang dengan BRI Wealth Management
Foto: Berinvestasi di Awal Tahun Lebih Tenang dengan BRI Wealth Management

Bisnis.com, JAKARTA - Awal tahun adalah merupakan momentum yang tepat untuk memulai sesuatu yang baru. Oleh sebab itu, wajar rasanya jika sebagian orang membuat berbagai resolusi agar hal yang diinginkannya dapat tercapai, termasuk dalam hal keuangan.

Salah satu resolusi keuangan yang menarik untuk dicoba adalah berinvestasi. Sebab, melalui investasi Anda dapat meningkatkan nilai kekayaan dan mencapai tujuan keuangan serta lebih siap dalam  menghadapi berbagai kemungkinan di masa depan. 

Jangan salah, investasi merupakan salah satu hal yang penting untuk dilakukan sekalipun kamu mapan secara finansial. Karena dengan berinvestasi dengan cara yang tepat akan mempersiapkan kamu di masa depan dan tentunya untuk menambah penghasilan dari passive income.

Pengelolaan keuangan terlihat mudah apalagi jika kamu mendengar review terkait investasi di internet. Namun pada kenyataannya investasi bukanlah sesuatu yang dapat dilakukan dengan mudah tanpa research yang cukup. Anda perlu memahami secara seksama hal-hal yang ada didalamnya, seperti tujuan keuangan, jangka waktu, profil risiko, instrumen, dan diversifikasi aset.

Karena jika kamu melakukan investasi tanpa pertimbangan yang matang, maka hasil yang didapatkan pun tidak akan seoptimal yang diharapkan.

Untuk mencapai resolusi investasi di tahun yang baru dapat berjalan sesuai harapan, Anda dapat menggunakan sejumlah layanan yang disediakan oleh perbankan.

Contohnya, seperti layanan yang dihadirkan oleh BRI melalui BRI Prioritas.

BRI Prioritas sebagai layanan istimewa yang mengutamakan kenyamanan dan kemudahan untuk mendukung gaya hidup para nasabah. Terutama bagi Anda yang membutuhkan layanan finansial yang lebih kompleks.

Melalui layanan BRI Prioritas, Anda dapat memiliki akses eksklusif dari berbagai produk perbankan. Dengan itu Anda dapat dengan mudah menikmati layanan perbankan yang mencakup pelayanan dan jasa perbankan secara umum, asuransi (bancassurance), dan perencanaan dana pensiun.

Selain itu, BRI Prioritas juga menyediakan berbagai macam instrumen investasi, seperti reksa dana, obligasi negara ritel (ORI), sukuk negara ritel (SR), saving bonds ritel (SBR), sukuk tabungan (ST) obligasi di pasar sekunder, BRIFINE dan produk-produk investasi BRI lainnya.

Untuk mengoptimalkan pengelolaan aset dan financial Anda, BRI Prioritas juga hadir dengan layanan financial advisory. Layanan diberikan oleh advisor professional yang sudah tersertifikasi sehingga dapat membantu Anda dalam mencapai resolusi keuangan yang lebih baik.

Selain keuntungan secara finansial, Anda juga dapat menikmati layanan perbankan di Sentra Layanan Prioritas yang dilengkapi dengan sejumlah ruangan eksklusif yang dapat digunakan oleh Anda saat melakukan konsultasi perencanaan keuangan.

Syarat dan ketentuan menjadi nasabah BRI Prioritas

Sama seperti layanan lainnya, BRI juga memberikan beberapa persyaratan yang perlu diketahui oleh Anda yang ingin mempersiapkan resolusi keuangan bersama BRI Prioritas. 

Pastikan Anda memiliki portofolio keuangan dengan nilai total minimal Rp 500 juta yang berupa simpanan (tabungan BritAma, giro, dan deposito), bancassurance, dan produk investasi dan juga perlu memenuhi persyaratan dokumen seperti, Kartu Tanda Penduduk (KTP) bagi Warga Negara Indonesia serta paspor dan KIM/KITAS/KITAP bagi warga negara asing (WNA). Selain itu, nasabah diwajibkan membuka Tabungan BRI BritAma dengan saldo minimal Rp 5 juta.

Itulah detail informasi mengenai layanan BRI Prioritas dengan syarat dan ketentuannya. Melihat banyaknya keuntungan yang bisa didapatkan, apakah Anda semakin yakin untuk mempercayakan pengelolaan keuangan Anda kepada kami? #UntukPribadiTerpilih percayakan resolusi keuangan Anda bersama #BRIPrioritas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Media Digital
Editor : Media Digital
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

# Hot Topic

Rekomendasi Kami

Foto

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper